Optimis Daftar Hanya ke Partai Gerindra, Denden Imadudin Soleh Siap Berkontestasi Pada Pilkada Sumedang 2024

Denden Imadudin Soleh saat daftar di kantor DPC Gerindra Sumedang. (dokumen)
MENDAFTAR: Denden Imadudin Soleh saat daftar di kantor DPC Gerindra Sumedang. (dokumen sumeks/kos)
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Denden Imadudin Soleh, yang merupakan Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), optimis maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang 2024.

Setelah membawa formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) ke Kantor Sekretariat DPC Gerindra Sumedang pada Rabu, 8 Mei 2024, kini Denden kembali untuk menyerahkan formulir.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Sumedang, Warson Mawardi, berujar bahwa langkah Denden Imadudin Soleh baru di tahap awal.

Baca Juga:Drama di Tanjungsari: Pria Nekad Naik Tower Setinggi 100 MeterJabar dan Gorontalo Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM 

“Kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas niat baiknya. Dengan mengembalikan formulir pendaftaran, Denden menjadi salah satu dari sedikit orang yang telah melangkah dalam proses kontestasi Pilkada Sumedang 2024,” ujarnya, Sabtu (11/5).

Warson menerangkan, proses pemilihan bakal calon tidak hanya berdasarkan popularitas atau materi semata saja. 

“Kami juga mempertimbangkan visi misi calon untuk memastikan kesesuaian dengan arah perubahan dan perbaikan yang diinginkan oleh partai, terutama selaras dengan yang dibutuhkan warga Sumedang,” tukasnya. 

Sementara itu, Denden Imadudin Soleh yang juga memiliki dukungan dari keluarga. Sebagai putra sulung Elah Karmilah, caleg DPRD PPP Sumedang yang berhasil lolos Pileg 2024 dari Dapil 5 Cimanggung-Jatinangor, meski berbeda bendera dengan sang ibu, tapi Denden mengaku tetap konsisten mendaftar ke Partai Gerindra.

“Hari ini di Kantor DPC Gerindra Sumedang, saya telah mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon wakil bupati Sumedang,” katanya.

Melalui langkah awal pendaftaran Bacakada 2024, Denden secara tegas mengucapkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk keseriusan dirinya, untuk maju dalam kontestasi politik.

“Memilih Partai Gerindra sebagai platform politik, karena menurut saya Gerindra menunjukkan visi dan misi partai yang sejalan dan saya sangat yakin dengan partai Gerindra sebagai salah satu alternatif terbaik,” ucapnya.

Baca Juga:Komsos Aparat Desa Cipandanwangi, Bangun Silaturahmi dan Komunikasi dengan MasyarakatPemda Sumedang Kucurkan Dana Rp 44 Miliar untuk Pilkada 2024

Denden memaparkan bahwa alasan di balik pilihannya terletak pada keterbukaan Partai Gerindra sebagai kendaraan politiknya di Pilkada nanti. 

“Partai Gerindra sangat terbuka untuk semua partai lain dan tentunya tidak menutup kemungkinan akan menjalin koalisi serta silaturrahmi politik dengan partai-partai lain di Sumedang,” paparnya.

0 Komentar