HUT Kodam III Siliwangi ke-78: Kodim 0610/Sumedang Gelar Karya Bakti

BAKTI SOSIAL: Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon saat memberikan santunan, di Buahdua, Rabu (15
ISTIMEWA, BAKTI SOSIAL: Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon saat memberikan santunan, di Buahdua, Rabu (15/5).
0 Komentar

sumedangekspres – BUAHDUA – Dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-78 tahun 2024 Kodim 0610/ Sumedang melaksanakan Kegiatan Karya Bakti, Anjangsana dan Baksos Kodim 0610/Sumedang yang dipimpin langsung oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) yang bertempat di lapangan sepak bola Darongdong Dusun Darongdong Desa Buahdua Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, Rabu(15/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Komandan Kodim 0610/Sumedang  Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si (Han), Para Danramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0610/Sumedang, Camat Kecamatan Buahdua Herman Suwandi, S.Ip. M.si, Kapolsek Buahdua Akp Supriyono, WS Danramil 1008/Buahdua 

Letda Cba Tri Setyo Utomo, Anggota Tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang, Kasi Pemerintah Kecamatan Buahdua Bapak Lalan, Ketua Karangtaruna Kecamatan Buahdua Bapak Amir Benet dan anggota, Ketua PPM Kecamatan Buahdua Bapak Ita dan Anggota, Ketua FKPPI Kecamatan Buahdua Bapak Empah Bima dan Anggota, Ketua PP PAC Buahdua Bapak Yedi dan Anggota .

Baca Juga:Yudia Ramli Tantang Disdik Optimalkan Layanan Dasar Sektor PendidikanKoordinasi dengan Menko Perekonomian, Dirjen Penataan Agraria Laporkan Progres Reforma Agraria

Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) dalam pelaksanaan apel pagi, mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bakti dilaksanakan dilapangan sepakbola Darongdong, karena lapangan darongdong merupakan tempat bersejarah yaitu tempat hijrahnya tentara Siliwangi dari Jogjakarta Ke Buahdua sehingga di tetapkan Buahdua ini menjadi Jogja dua.

Untuk mengingat Jasa para pahlawan yang telah mendahului, inilah saatnya untuk mengembalikan ucapan terima kasih kepada mereka.

“Serta Untuk generasi kita selanjutnya tunjukkan kepada mereka bahwa kita masih bisa dan patut diteladani biarkan anak-anak kita meneladani kita semua” tegas Dandim

Terimakasih Kepada Porkopicam Kecamatan Buahdua atas dukungannya serta masyarakat yang hadir juga terima kasih atas dukungannya.

“Kami mohon untuk partisipasi ini bukan hanya kita seremonial belaka akan tetapi Kabupaten Sumedang juga menyatakan kita harus Sabilulungan alias gotong royong kebersamaan”, pungkas Dandim. (red)

0 Komentar