TNI Gelar Pelayanan Kesehatan KB di Tanjungmedar

BERSINERGI: Danpos Ramil Tanjungmedar Peltu Abdulah Salim saat meninjau kegiatan KB di Puskesmas Desa Jingkang
ISTIMEWA, BERSINERGI: Danpos Ramil Tanjungmedar Peltu Abdulah Salim saat meninjau kegiatan KB di Puskesmas Desa Jingkang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – TANJUNGMEDAR – Anggota Staf Teritorial Kodim 0610/Sumedang dan Pos Ramil Tanjungmedar koramil 1003/Tanjungkerta Kodim 0610/Sumedang melaksanakan kegiatan pelayanan Kesehatan KB.  Bertempat di Puskesmas pembantu Desa Jingkang kecamatan Tanjungmedar, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil yang diwakili oleh Danpos Ramil Tanjungmedar Peltu Abdulah Salim, Kapuskes Tanjungmedar Bpk H. Soleh S. km beserta anggota, Anggota Staff Kodim 0610/Sumedang, Dpp Pelda yogi yudianto, UPTD Dalduk wilayah Tanjungmedar Ibu Heni Rohaeni S.IP bersama anggota, Anggota koramil 1003/Tanjungkerta, Kades Jingkang Ocjim sumarna beserta perangkat, Babinsa, Bidan Desa, Peserta Aseptor KB.

Peltu Abdulah Salim mengatakan, dengan adanya program ini diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan ibu dan anak serta menciptakan masyarakat yang sejahtera

Baca Juga:Penyalur Tenaga Kerja Ilegal Telantarkan Warga Cileunyi di DubaiDony Motivasi UMKM di Milangkala Tomo ke 70: Kulinernya Bisa Bikin Harmonis

“Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mengendalikan petambahan penduduk dan jumlah kelahiran di Indonesia”, ungkapnya.

Kegiatan KB yang dilaksanakan di Desa Jingkang diikuti oleh 40 orang ibu-ibu, semoga semuanya bisa menjadi keluarga yang berkualitas sesuai tema kegiatan KB KES kali ini yaitu “TNI AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Berencana Yang Berkualitas”, pungkasnya. (red)

0 Komentar