Lokasi Danau Cibereum Dekat Dengan Perumahan Grand Wisata Bekasi

Danau Cibereum Bekasi Jawa Barat
Danau Cibereum Bekasi Jawa Barat
0 Komentar

sumedangekspres – Lokasi Danau Cibereum Dekat Dengan Perumahan Grand Wisata Bekasi

Danau Cibeureum di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, terkenal dengan ketenangannya. Suasana di sekitarnya sangat sepi, dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, dan ditambah dengan panorama alam yang menawan ketika senja tiba. Danau Cibeureum memang memiliki pesona alam yang luar biasa, menampilkan pemandangan yang istimewa.

Wisatawan juga sering menyebut tempat ini sebagai Danau Cibeureum Bekasi karena lokasinya yang berdekatan dengan perumahan Grand Wisata Bekasi.

Dengan popularitas perumahan Grand Wisata yang cukup terkenal di Bekasi, akses ke Danau Cibeureum akan menjadi lebih mudah melalui pintu masuk yang terletak di perumahan tersebut, terutama bagi wisatawan yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini.

Baca Juga:Sejarah Asal Muasal Situ Cibeureum, Bekasi, Jawa BaratHarga Tiket, Jam Operasional dan Tips Berkunjung ke Danau Dora Bersama Keluarga

Bagi wisatawan yang menggunakan motor atau kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir karena tersedia tempat parkir yang nyaman dan dilengkapi dengan pengawasan dari tukang parkir untuk menjaga keamanan kendaraan Anda.

Meskipun tidak ada biaya masuk, pengelola tempat rekreasi ini telah menyediakan berbagai fasilitas yang memadai untuk kenyamanan wisatawan. Di sekitar danau, terdapat fasilitas seperti gubuk bambu, gerai makanan, toko cenderamata, tempat parkir, musholla, dan juga kamar kecil untuk kenyamanan pengunjung. Meskipun sederhana, fasilitas ini cukup untuk membuat wisatawan merasa puas dan betah berlama-lama di Danau Cibeureum.

Danau Cibeureum terletak di Dusun Lambangjaya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, berdekatan dengan perumahan elit Grand Wisata. Akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah dijangkau. Jika wisatawan menggunakan Tol Jakarta–Cikampek, mereka dapat keluar di Pintu Tol Tambun. Sedangkan jika memilih Jalan Inspeksi Kalimalang, mereka dapat masuk melalui Jembatan Grand Wisata yang ikonik.

Setelah keluar dari tol atau melalui jembatan, perjalanan dilanjutkan ke arah Grand Wisata. Wisatawan dapat mengikuti jalan utama hingga mencapai pertigaan. Setelah itu, belok kiri mengikuti Jalan Grand Lake Boulevard. Tak lama dari pertigaan, mereka akan menemui Jalan Cibeureum di sisi kanan. Masuk ke Jalan Cibeureum, dan mereka akan sampai di lokasi Danau Cibeureum.(*)

0 Komentar