Alumni Akabri 94: Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Desa Ciherang

TANAM: Salah satu personil TNI saat melakukan penanaman pohon di Desa Ciherang, Rabu (5/6).
ISTIMEWA, TANAM: Salah satu personil TNI saat melakukan penanaman pohon di Desa Ciherang, Rabu (5/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Alumni Akabri 94 menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan tema “30 Tahun Pengabdian Palagan 94 Bagimu Negri Jiwa raga Kami di wilayah Kabupaten Sumedang”. Yang bertempat di  Jalan Cadas Pangeran Atas (Pertigaan Ciherang Cijeruk) Desa Ciherang Sumedang Selatan, Rabu (5/6).

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol Bariza Sulfi. Dalam sambutannya ia memyampaikan bahwa, Kegiatan bakti sosial 94 ataupun Akabri 94 di wilayah Sumedang digelar oleh para lulusan asal Tri 94.

“Akabri 94 memberikan sentuhan dan rasa kasih sayang kami kepada masyarakat apalagi kita memperhatikan alam yang Saya dengar temen-temen hasil rapat di Cadas Pangeran sering ada longsor. Karena itu hari ini juga kami akan menanam pohon di sini untuk menunjukkan bahwa akar di 94 peduli kepada lingkungan, “ katanya.

Baca Juga:Musim Kemarau: Banyak Sawah di Kecamatan Surian Tidak DigarapEmpat Pejabat Berburu Kursi Sekda Kabupaten Sumedang

Selain itu ia juga mengatakan, alumni Akabri 94 atau disebut Palagan 94 memohon doa restu dari untuk yang 5 tahun lagi pensiun ada yang 7 tahun 8 tahun pengabdian. 

“mohon doa restu dari bapak ibu semua agar kami bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” Pungkasnya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada perwakilan 25 anak stunting, penyerahan bibit pohon kepada perwakilan 20 warga dan penanaman pohon secara simbolis 4 Angkatan AD AL AU dan POLRI, unsur Forkopimda dan Forkopimcam. (red)

0 Komentar