Baru Buka Dua Minggu, Rumah Makan Kampung Kecil di Kota Tasikmalaya Langsung di Serbu Masyarakat

Kampung Kecil Tasikmalaya
Baru Buka Dua Minggu, Rumah Makan Kampung Kecil di Kota Tasikmalaya Langsung di Serbu Masyarakat
0 Komentar

sumedangekspres – Baru Buka Dua Minggu, Rumah Makan Kampung Kecil di Kota Tasikmalaya Langsung di Serbu Masyarakat

Meskipun baru dibuka dua minggu yang lalu, rumah makan Kampung Kecil di Kota Tasikmalaya langsung diserbu para pecinta kuliner yang penasaran dan ingin merasakan suasana makan di restoran ini. Seperti yang diungkapkan oleh Wina, salah seorang pengunjung asal Kota Tasikmalaya, ia sengaja datang bersama keluarganya untuk menikmati kuliner dan suasana di Kampung Kecil. Menurutnya, selain masakannya enak dan ramah di kantong, desain tempat makannya juga bagus dan nyaman, dengan nuansa tradisional.

Dari pantauan awak media di lokasi pada Minggu, 9 Juni 2024, suasana di restoran Kampung Kecil begitu ramai oleh pengunjung, kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga. Terlihat parkiran pun penuh dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Supervisor Kampung Kecil, Khairul Anwar, mengatakan bahwa pada hari Sabtu dan Minggu ini antusias pengunjung sangat luar biasa, hampir semua gazebo tempat makan terisi penuh, baik di dalam maupun di luar.

Baca Juga:Pemerhati Pendidikan Meminta Investigasi Terhadap Adanya Indikasi Kecurangan Zonasi SMA FavoritSimak Rute dan Jadwal! DAMRI Buka Rute Baru Wisata Stasiun Madiun-Pantai Klanyar

Ia menjelaskan bahwa Kampung Kecil mengusung konsep tradisional dengan menyajikan menu makanan khas Nusantara, seperti nasi liwet, ayam goreng, ikan, tumis kangkung, dan berbagai menu makanan lainnya. Dia juga menambahkan bahwa terdapat area untuk tempat makan, baik di dalam ruangan maupun di luar, dan beberapa gazebo berada di atas kolam yang dihiasi dengan ikan hias. Selain itu, semua bangunan dan ornamen menggunakan bambu untuk menambah kesan tradisional.

“Alhamdulillah, baru dua minggu dibuka, antusias warga Tasikmalaya untuk berkunjung ke sini begitu luar biasa. Itulah yang menjadi salah satu alasan Kampung Kecil membuka cabang di Kota Tasik, mengingat perkembangan dunia kuliner yang begitu pesat,” pungkasnya. Menurut keterangan Khairul, Kampung Kecil juga dapat dipesan untuk berbagai acara seperti resepsi pernikahan, arisan, family gathering, dan acara besar lainnya.

Untuk diketahui, di kawasan Kampung Kecil juga terdapat beberapa fasilitas seperti toilet, musala, area bermain anak, spot selfie, dan area parkir yang luas dan aman, karena menggunakan secure parking.

0 Komentar