WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh!

WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh!
(ilustrasi/freepik.com)WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh!
0 Komentar

sumedangekspres – WOW! Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah yang Bikin Heboh! Hari Senin lalu, atmosfer di Kecamatan Ciater terasa begitu bersemangat dengan kehadiran Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd., beserta rombongan yang menghadiri acara pembukaan Operasi Pasar Bersubsidi (OPADI) Jawa Barat.

Acara yang bertujuan untuk memantau dan mengendalikan harga kebutuhan pokok di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Subang, ini dihadiri penuh semangat oleh para pejabat dan warga setempat.

Artikel ini telah tayang di pasundanekspres.id dengan judul Penjabat Bupati Subang Hadiri Operasi Pasar Murah Bersubsidi (OPADI) Jawa Barat di Ciater.

Baca Juga:Pecahkan Rekor! Atlet Karate Purwakarta Borong 22 Medali Emas di Kompetisi Terbesar!Heboh! Jokowi dan Ibu Iriana Langsung Tinjau Posyandu di Bogor, Begini Suasananya

Penjabat Bupati Subang Bongkar Cara Rahasia Operasi Pasar Murah

Menurut informasi yang diterima dari subang.go.id, kegiatan OPADI merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Subang.

OPADI dilaksanakan empat kali dalam setahun, menjelang perayaan besar seperti Idul Fitri, Idul Adha, Natal, dan Tahun Baru, serta saat terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok.

Pada kesempatan OPADI kali ini, disediakan sebanyak 2.000 paket sembako yang dialokasikan untuk dua kecamatan di Kabupaten Subang, yaitu Kecamatan Ciater dan Kecamatan Legonkulon.

Setiap paket sembako berisi 1 kilogram beras premium, 2 liter minyak goreng, dan 2 kilogram gula pasir dengan harga yang terjangkau, hanya Rp100.000,- per paket.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Subang, Dr. Imran, mengungkapkan bahwa kehadiran OPADI adalah bukti nyata dari kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat.

Beliau juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan bijak dan tertib, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Tak hanya itu, Dr. Imran juga mengajak para ibu di Kecamatan Ciater untuk aktif terlibat dalam gerakan tanam dan ternak keluarga. Langkah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi jangka panjang dalam menjaga ketahanan pangan serta membantu menekan laju inflasi.

Baca Juga:Mengapa Dana 20% dari APBN Belum Cukup? Ini Rahasia di Balik Kualitas Pendidikan yang Masih RendahKebijakan TAPERA Bikin Geger! Lihat Bagaimana Buruh Subang Merespons

Acara OPADI ditutup dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada lima perwakilan masyarakat Ciater oleh Penjabat Bupati Subang beserta para pejabat terkait.

0 Komentar