Politisi PAN Fajar Ardila dan Neng Farah Sebar Hewan Kurban di Sumedang

BERSALAMAN: Politisi PAN Fajar Ardila pada saat menyerahkan hewan kurban di salah satu kecamatan, Senin (17/6)
ISTIMEWA, BERSALAMAN: Politisi PAN Fajar Ardila pada saat menyerahkan hewan kurban di salah satu kecamatan, Senin (17/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Fajar Aldila dan Farah Puteri Nahlia yang merupakan anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

Penyebaran sapi kurban ini dilakukan melalui perwakilan dari kecamatan maupun organisasi keagamaan setempat. Fajar, yang juga mewakili Farah, menyampaikan amanat kurban tersebut kepada media.

“Bismillah, saya titipkan hewan kurban ini kepada Bapak dan Ibu. Semoga menjadi ibadah bagi saya, Fajar Aldila, dan Neng Farah, Saya juga titip agar dagingnya dapat disampaikan kepada keluarga, sahabat PAN, Neng Farah, dan Kang Fajar,” kata Fajar.

Baca Juga:Idul Adha, TNI Kodim 0610/Sumedang Sembelih Hewan KurbanProgram PTMGRMD di Sumedang Resmi Ditutup Pj Bupati

Ada beberapa lokasi pemotongan hewan kurban yang disebar ke beberapa kecamatan. Seperti di Jatinangor sebanyak 2 ekor, Cimalaka, Cimanggung, Wado, Sumedang Selatan, Sumedang Utara, Ujungjaya, Conggeang, Muhammadiyah, Persis, danTanjungsari.

Sedangkan tambahan satu ekor sapi lagi akan dipotong di Masjid Besar Tegalkalong. Kang Fajar menyerahkan hewan kurban tersebut didampingi oleh Ketua DPD PAN Sumedang, Bagus Noorrochmat. 

Salah satu perwakilan penerima titipan hewan kurban, Ayu dari Cimalaka, menyampaikan terima kasih kepada Kang Fajar.

“Semoga ibadahnya Kang Fajar dan Neng Farah diterima Allah SWT, Kami juga mendoakan semoga niat Kang Fajar untuk mengabdi di Sumedang, baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati Sumedang, dikabulkan Allah,” Kata Ayu. (red)

0 Komentar