Polisi Gerak Cepat, Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Ditangkap dalam Satu Jam

Polisi Gerak Cepat, Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Ditangkap dalam Satu Jam
Polisi Gerak Cepat, Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Ditangkap dalam Satu Jam
0 Komentar

sumedangekspres, Polisi bergerak cepat menangkap dua pelaku penusukan Ketua RW 07 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Lucky Lukman Hakim (47), Senin (17/6/2024).

Insiden penusukan tersebut terjadi pada Senin (17/6) sekitar pukul 19.45 WIB, saat korban baru saja pulang dari menunaikan shalat Isya berjamaah di Masjid Fathur Rohman.

Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhara, menjelaskan bahwa korban diserang oleh dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor.

Baca Juga:Tega! Ayah Tiri di Bogor Cabuli Anaknya 5 KaliJelang Pengumuman Pendaftaran Tahap Pertama, Disdik Jabar Perkuat Sistem PPDB Online

“Salah satu pelaku tiba-tiba mendekati korban dan menusukkan senjata tajam ke punggungnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (18/6/2024).

Korban, yang mengalami luka tusuk di punggung bagian tengah, segera dilarikan ke Rumah Sakit Otto Iskandar Dinata untuk mendapatkan penanganan medis.

“Korban langsung mendapat pertolongan dan saat ini sedang dalam perawatan,” tambah Yusuf.

Berbekal keterangan saksi dan rekaman CCTV dari minimarket di Kampung Tanjung, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku.

Saksi Deni Komarudin (48), warga setempat, sebelumnya melihat dua orang tak dikenal dalam keadaan mabuk di parkiran minimarket sekitar pukul 19.30 WIB dan sempat meminta rokok serta memperlihatkan senjata tajam kepadanya.

“Salah satu dari mereka sempat meminta rokok dan uang sambil memperlihatkan senjata tajam, sehingga Deni segera meninggalkan tempat tersebut karena takut,” ungkapnya.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan lokasi pelaku di Kampung Ciherang, RT 04 RW 08, Desa Tanjungsari kurang dari satu jam setelah menerima laporan, sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:128 WNI Telah Dipulangkan, Nasib 2 TKW Asal Cileunyi Bandung Masih DiupayakanRagasa, Sapi Presiden Jokowi Disembelih

“Kedua terduga pelaku berhasil diamankan. Mereka adalah MOI (21), yang mengontrak di Kampung Ciherang, dan RJP (15), yang juga tinggal di Kampung Ciherang,” terangnya.

Saat ini kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cangkuang.

“Kami akan terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif di balik penusukan tersebut,” pungkasnya. 

Artikel ini telah tayang di jabar ekspres pda selasa 18 Juni 2024 dengan judul Polisi Gerak Cepat, Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Ditangkap dalam Satu Jam

 

0 Komentar