Jangan Lewatkan Episode Terakhir 'High School Return of a Gangster'! Kesimpulan yang Menggetarkan!

Jangan Lewatkan Episode Terakhir \'High School Return of a Gangster\'! Kesimpulan yang Menggetarkan!
(viu.com)Jangan Lewatkan Episode Terakhir \'High School Return of a Gangster\'! Kesimpulan yang Menggetarkan!
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan Lewatkan Episode Terakhir ‘High School Return of a Gangster’! Kesimpulan yang Menggetarkan! Drama Korea (drakor) terbaru yang sedang ramai diperbincangkan adalah “High School Return of a Gangster,” yang baru saja menyelesaikan penayangannya pada Rabu, 19 Juni 2024. 

Dengan total delapan episode, serial ini mengadaptasi sebuah web novel yang telah membuat penonton terkesan.

Jangan Lewatkan Episode Terakhir ‘High School Return of a Gangster’

Dikenal juga dengan nama “Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida,” drama ini mengisahkan tentang Kim Deuk Pal (diperankan oleh Lee Seo Jin), seorang gangster berusia 47 tahun yang memegang peranan penting dalam gengnya.

Baca Juga:Pembunuhan Brutal Terhadap WNA China di Cirebon! Botol Miras Jadi Bukti UtamaKPK dan Polri Diguncang! Inilah Penyebab Kuasa Hukum Pegi Setiawan Bersikeras Datangi Mereka!

Awalnya, Kim Deuk Pal berasal dari latar belakang yang sulit, tanpa pendidikan yang memadai, namun ia memiliki impian untuk berkuliah.

Keputusan untuk kembali mengejar impian tersebut membawa Kim Deuk Pal ke dalam perjalanan yang tidak mudah.

Suatu hari, nasib mempertemukan Kim Deuk Pal dengan Song Yi Heon (diperankan oleh Yoon Chan Young), seorang remaja 19 tahun yang hampir mengakhiri hidupnya karena tertekan oleh intimidasi yang dialaminya di sekolah.

Dalam momen kritis itu, roh Kim Deuk Pal secara misterius masuk ke tubuh Song Yi Heon, mencegahnya untuk melakukan tindakan tragis itu.

Dari sinilah, cerita berputar tentang bagaimana Kim Deuk Pal, melalui tubuh Song Yi Heon, berusaha menghadapi para pengganggu dan membalas dendam untuk melindungi yang lemah.

Selain itu, drama ini juga menggambarkan hubungan antara Kim Deuk Pal (dalam tubuh Song Yi Heon) dengan Choi Se Kyung (diperankan oleh Bong Jae Hyun), seorang siswa teladan yang menyimpan rahasia tragis tentang kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya di rumah.

Dalam produksi dramanya, “High School Return of a Gangster” tidak hanya menonjolkan alur cerita yang kuat, tetapi juga menghadirkan para aktor kenamaan dari Korea Selatan.

Baca Juga:Mendagri Bocorkan Strategi Super Rahasia untuk Menang Pilkada 2024 Cirebon!Tak Terduga! Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban, Warga Cirebon Terharu!

Yoon Chan Young, yang sebelumnya dikenal lewat perannya dalam “All of Us Are Dead,” membawa nuansa yang kuat sebagai pemeran utama.

Sementara itu, Bong Jae Hyun, yang juga pernah menjadi anggota grup Golden Child, membuktikan kemampuannya dalam dunia seni peran dengan peran menonjolnya sebagai Choi Se Kyung.

0 Komentar