Viral Video Warga Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang Melakukan Perbaikan Jalan Secara Swadaya

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Foto: Sandika Fadilah/Jabar Ekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – “Ketua DPRD Kabupaten Bogor merespon viralnya video yang memperlihatkan seorang yang mengaku warga RW 08, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 20 Juni 2024.”

“Pasalnya, video yang diunggah sejumlah akun Instagram, memperlihatkan seorang pria yang mengaku memperbaiki jalan rusak secara mandiri.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor menyatakan keprihatinannya terhadap video yang sedang viral tersebut. Ia mengatakan akan segera menindaklanjuti peristiwa yang terjadi.

Baca Juga:Keteladanan Seorang Pemimpin Tanpa Pamrih, Haul Bung Karno ke-54Tb Ardi Januar Politikus Gerindra, Mendeklarasikan Diri dalam Pilkada KBB

“Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan setempat untuk memberikan klarifikasi terkait kejadian ini,” ujarnya pada Kamis (20/6).

“Kader partai Gerindra itu mengakui bahwa jika jalan yang diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat tersebut memang merupakan jalan kabupaten yang rusak, maka akan diprioritaskan dalam alokasi APBD Kabupaten Bogor.”

“Kalau itu masuk jalan Kabupaten Bogor, kita akan usahakan untuk diprioritaskan pembangunannya di APBD,” ucapnya.

Rudy ingin memastikan bahwa masyarakat tidak merasakan ketidakhadiran pemerintah. Ia mengingatkan bahwa pemerintah selalu harus ada untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

“Pemerintah harus terus hadir untuk melayani masyarakat, termasuk dalam memudahkan akses transportasi jalan guna mempercepat perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Rudy Susmanto Tanggapi Viralnya Video Warga Leuwiliang Cor Jalan Secara Swadaya : Kita Perbaiki Itu Jalan Kabupaten

0 Komentar