Virgoun Dibekuk Polisi, Apa Tanggapan Mengejutkan Inara Rusli? Simak Selengkapnya!

Virgoun Dibekuk Polisi, Apa Tanggapan Mengejutkan Inara Rusli? Simak Selengkapnya!
(pinterest/dinda) Virgoun Dibekuk Polisi, Apa Tanggapan Mengejutkan Inara Rusli? Simak Selengkapnya!
0 Komentar

sumedangekspres – Virgoun Dibekuk Polisi, Apa Tanggapan Mengejutkan Inara Rusli? Simak Selengkapnya! Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Indonesia.

Virgoun, mantan vokalis band Last Child, dikabarkan diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis malam, 20 Juni 2024. 

Berita ini dengan cepat menjadi sorotan, tak hanya di kalangan penggemar musik, tetapi juga publik secara umum.

Baca Juga:Dinsos Cirebon Turun Tangan! Kisah Haru Keluarga Bayi Kembar Siam dari CiawigajahAlur Cerita Membuat Anda Tersentuh di Drama Thailand 'The Trainee'

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul Virgoun Diamankan Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Inara Rusli: Enggak Mau Komen Apa-apa.

Virgoun Dibekuk Polisi

Penangkapan Virgoun terkait dugaan penyalahgunaan narkoba ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi.

 “Benar, ada artis yang ditangkap karena kasus narkoba,” ujar Syahduddi dalam konfirmasinya kepada media, Kamis malam.

Meski demikian, detail lebih lanjut mengenai kronologis penangkapan dan jenis narkoba yang diduga digunakan oleh Virgoun belum diungkapkan. 

“Masih kami dalami dan selidiki terkait hal ini. Kami belum bisa ungkap kronologinya,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Di sisi lain, mantan istri Virgoun, Inara Rusli, turut menjadi perhatian publik setelah kabar penangkapan ini mencuat.

Dalam akun Instagram pribadinya, Inara menegaskan bahwa dirinya enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait penangkapan mantan suaminya itu.

Baca Juga:Wow! Lee Jung Ha Berubah Total Jadi Anggota Tim Audit di The AuditorsJung Eun Ji Bintangi 'Miss Night and Day' dan 6 Drakor Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

 “Enggak mau komen apa-apa selain kerja. Kami sudah melalui dan memperjuangkan banyak hal,” tulis Inara pada Kamis malam.

Inara Rusli memang dikenal sebagai sosok yang kuat dan mandiri. Setelah proses perceraiannya dengan Virgoun yang sempat viral di media sosial, Inara terus menunjukkan komitmennya untuk fokus pada karier dan anak-anaknya.

Dalam unggahannya, Inara menyatakan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah mendidik dan menjaga buah hatinya.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik. Terima kasih atas pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja,” tambahnya.

Reaksi Inara yang memilih untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut bisa dipahami mengingat situasi yang dihadapinya.

Setelah melalui proses perceraian yang cukup pelik dan menjadi sorotan publik, Inara tampaknya ingin menjaga stabilitas emosional dan fokus pada kesejahteraan anak-anaknya.

0 Komentar