Polisi Dalami Penyebab Kebakaran SPBU di Nanggung Bogor

satu mobil hangus akibat kebarakan SPBU di Bogor
satu mobil hangus akibat kebarakan SPBU di Bogor
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari Minggu tanggal 23 Juni, terjadi kebakaran di SPBU 35.16602 yang terletak di Kp Lukit, Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Kapolsek Nanggung, AKP Ade Kamsa, menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kebakaran ini terjadi saat sebuah mobil Carry dengan nomor polisi F 1779 AY sedang mengisi bahan bakar jenis Pertalite di SPBU tersebut. Setelah proses pengisian bahan bakar selesai, mobil tersebut melanjutkan untuk mengisi angin. Namun, saat proses pengisian angin, percikan api tiba-tiba muncul dari bawah mobil dan dengan cepat menyebabkan terjadinya kebakaran.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, AKP Ade menyatakan bahwa Polsek Nanggung bersama unit Damkar Leuwiliang segera menuju lokasi kebakaran. “Damkar berhasil memadamkan api sebelum api menyebar lebih luas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” ujarnya.

Baca Juga:Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Memberikan Sinyal Maju di Pilkada KBB," Kata Ketua DPD PANAksi Borong Saham Hingga Miliaran Rupiah, Direksi BRI!

Saat ini, situasi di lokasi kejadian telah kondusif dan aman terkendali. Polisi akan terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan,” demikian disampaikan oleh SFR.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Satu Mobil Hangus, Polisi Dalami Penyebab Kebakaran SPBU di Nanggung Bogor

0 Komentar