Pengacara Muda Usia 27 Tahun Ini Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya!

Pengacara Muda Usia 27 Tahun Ini Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya!
(pngtree.com)Pengacara Muda Usia 27 Tahun Ini Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya!
0 Komentar

sumedangekspres – Pengacara Muda Usia 27 Tahun Ini Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya! Proses penjaringan yang dilakukan oleh DPD PAN Kota Tasikmalaya untuk mencari pendamping Muhammad Yusuf dalam Pilkada 2024 semakin seru.

Pada Selasa, 25 Juni 2024, sore hari, Tim Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya kembali mengadakan silaturahmi dengan salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawalkot) yang dinanti-nanti. 

Kali ini, giliran pengacara muda berbakat, Muhammad Nauval Putra, yang menyambangi tim tersebut.

Baca Juga:Heboh! Byeon Woo Seok Dipilih Jadi Model TV LG Electronics!Kolaborasi Maut Kim Ji Hoon, Sungjae BTOB & Bona WJSN di Drama Terbaru: Semua yang Perlu Kamu Tahu!

Muhammad Nauval Putra bukan sembarang nama. Dia adalah putra dari Heri Hendriana, seorang deklarator PAN Kota Tasikmalaya yang juga menjabat sebagai Ketua MPP PAN Kota Tasikmalaya.

Siap Guncang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya!

Nauval, yang dikenal sebagai pengacara spesialisasi perkara tipikor (tindak pidana korupsi), menjadi kandidat ke-10 yang dijaring PAN untuk menjadi pendamping Muhammad Yusuf.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul Pengacara Muda ini Kandidat ke-10 yang Siap Mendampingi Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Berkas pendaftaran Nauval langsung dikirim ke DPW PAN Jawa Barat setelah pertemuan tersebut.

Berikut ini adalah daftar lengkap 10 nama kandidat Bacawalkot yang berpotensi mendampingi Muhammad Yusuf:

1. Hendro Nugraha (Ketua DPD PAN)

2.Dicky Candra (Aktor)

3.Syarif Munawar Fauzi (Pengusaha)

4.Ikhsan Riyadi (Pengusaha)

5.Rezki Budiman (Pengusaha)

6.Murjani (Politisi)

7.Arif Hidayat Putra (Pengusaha)

8.Asep Saepuloh (Pengusaha)

9.Deni Sagara (Mantan Wabup)

10.Muhammad Nauval Putra (Pengacara)

Di antara kesepuluh nama tersebut, Nauval adalah kandidat termuda dengan usia baru 27 tahun.

Nauval sendiri menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya bersama PAN demi mendampingi Muhammad Yusuf.

Baca Juga:Kegelisahan Fans K-pop! NewJeans Diancam Habis-habisan Setelah Winter aespa!Drama Dibalik Drama Peran Terbaik Antara Hyun Bin dan Ji Sung!

“Pertemuan ini adalah bagian dari silaturahmi politik saya. Mengapa saya memilih PAN? Karena darah dan ideologi saya adalah PAN.

Saya lahir dari keluarga deklarator PAN Kota Tasikmalaya,” ujarnya dengan penuh semangat setelah silaturahmi.

Nauval merasa bahwa langkah ini adalah bagian dari takdir yang harus dijemputnya. Dia ingin mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

Menurutnya, kota ini memerlukan kolaborasi antara pemimpin yang berpengalaman dan generasi muda yang penuh energi dan ide-ide segar.

0 Komentar