Direktur Prasarana BPTJ Zamrides, Membuat Lajur Khusus Sepeda, Kota Tangerang

Jalur sepeda di Kota Tangerang--BPTJ
Jalur sepeda di Kota Tangerang--BPTJ
0 Komentar

Ini semua merupakan upaya BPTJ dalam meningkatkan infrastruktur transportasi berkelanjutan dan mendukung penggunaan sepeda sebagai sarana transportasi di berbagai kota di sekitar Jabodetabek.

Pada tahun ini, selain pembangunan yang telah selesai di Kota Tangerang, BPTJ juga sedang menyelesaikan pembangunan di ruas jalan lain di Kabupaten Bogor dan melakukan pemeliharaan di Kota Bogor.

“BPTJ terus berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur yang mendukung penggunaan Non-Motorized Transport (NMT), termasuk fasilitas parkir sepeda yang aman di dekat stasiun-stasiun transportasi publik dan terminal,” kata Zamrides.

Baca Juga:Usai ditetapkan Menjadi Tersangka, Ketua Lentera Festival ditahan di Polsek PasarkemisKetua Panitia (MDP) Lentera Festival ditetapkan Menjadi Tersangka

Zamrides juga menjelaskan bahwa pembangunan lajur khusus sepeda ini tidak hanya bertujuan untuk menyediakan jalur yang aman bagi pesepeda, tetapi juga untuk mendorong masyarakat agar lebih aktif menggunakan moda transportasi yang ramah lingkungan.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: Warga Kota Tangerang Kini Punya Jalur Sepeda, Berikut Rute Lengkap Fase 1 dan 2

0 Komentar