Sijago merah Lahap Rumah Warga Desa Kepuh!

Sijago merah Lahap Rumah Warga Desa Kepuh!
(kampungmamak.com) Sijago merah Lahap Rumah Warga Desa Kepuh!
0 Komentar

sumedangekspres – Kejadian ini terjadi pada hari Kamis sore, 27 Juni 2024, di Desa Kepuh, Kecamatan Cirebon.

Rumah tersebut merupakan milik Hj Suwati, warga Blok Kemadu, RT 001 RW 005, Desa Kepuh, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Awalnya kejadian itu diketahui oelh seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas pada pukul 16.10 WIB dan melihat ada api diatas bangunan.

Baca Juga:Keberatan Dengan Lokasi PSU di TPS 62 Kriyan Barat Digeser, Beginilah Tanggapan PAN CirebonMusim Pancaroba Sebabkan Anak-anak Mudah Tejangkit DBD

Menurut laporan tertulis Kasi Damkar, Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Cirebon, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.

Pasalnya, steker yang tertanam di dinding terbakar, sehingga timbul api dan membakar jendela gudang. Dan terus merembet lewat bagian atas bangunan rumah.

Awalnya, api berusaha dipadamkan oleh tetangga korban dan perangkat desa setempat. Kemudian, salah satu warga menghubungi Damkar Sektor Palimanan.

“Pada pukul 16.22 WIB Damkar Sektor Palimanan menerima laporan dari Bapak Nono Haryono (Mandor dan Redkar Desa Kepuh) bahwa ada kebakaran rumah di Desa Kepuh.”

“Anggota Regu II Damkar Sektor Palimanan yang menerima laporan merespon dan langsung meluncur ke TKP.”

“Armada Palimanan sampai di lokasi pukul 16.33 WIB dan melakukan persiapan utk pemadaman. Setelah beberapa saat api dapat dipadamkan pada pukul 16.40 WIB.

“Dan pada pukul 16.55 WIB proses pendinginan telah selesai dan situasi dan kondisi di TKP  dinyatakan aman,” tulis dalam keterangan tersebut.

Baca Juga:Disnaker Sediakan 1.771 Loker di SMK Muhammadiyah LemahabangBawaslu Begerak! Diduga 2 ASN Mengikuti Penjaringan Calon Bupati Kuningan

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena kejadian penghuni rumah sedang aktivitas diluar.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul Rumah Warga Desa Kepuh Dilahap Sijago Merah, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

0 Komentar