Tragis, Pasangan Suami Istri Terseret Truk di Jatinangor: Satu Orang Tewas Terlindas

TEWAS: Korban kecelakaan Susi Hadianti saat hendak dievakuasi di bawah mobil truk fuso di Jatinangor, Minggu (
TEWAS: Korban kecelakaan Susi Hadianti saat hendak dievakuasi di bawah mobil truk fuso di Jatinangor, Minggu (30/6).
0 Komentar

sumedangekspres – JATINANGOR – Sebuah insiden memilukan terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Dusun Margamulya RT 02 RW 10 Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor. Sebuah motor yang ditumpangi pasangan suami istri asal Kota Bandung mengalami kecelakaan tragis setelah berusaha menyalip kendaraan lain, Minggu (30/6) sekitar pukul 09.30.

Susi Hadianti, yang dibonceng oleh suaminya, Hendriyana Suryadarma, tewas di tempat setelah tubuhnya tergilas oleh ban truk fuso Hino bernomor polisi E-9798-AC. Sementara itu, suaminya, Hendriyana, hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

Menurut keterangan dari Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, yang disampaikan melalui anggota Polantas Jatinangor, Aipda Dadang Gumilar, kejadian bermula saat Hendriyana mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi D 2703 AEA dari arah Bandung menuju Sumedang.

Baca Juga:Yudia Ramli Ingatkan Kepala OPD Harus Pandai Berinovasi PPDB 2024 MTsS Persis Sumedang Resmi Berakhir

Saat hendak menyalip sebuah mobil Honda Freed yang melaju searah, motor mereka bersenggolan dengan mobil tersebut. Akibat senggolan itu, Hendriyana dan Susi terjatuh dari motor mereka. Susi jatuh ke sebelah kanan, tepat di bawah ban belakang truk fuso, sementara Hendriyana terjatuh ke sebelah kiri.

Insiden ini menyebabkan Susi Hadianti kehilangan nyawanya di tempat kejadian. Tubuhnya terlindas oleh ban belakang truk fuso, yang mengakibatkan luka fatal. Hendriyana, meskipun terluka, masih beruntung bisa selamat dari kejadian mengerikan ini.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. 

“Kejadian ini mengakibatkan penumpang, Susi Hadianti, meninggal dunia di tempat setelah terlindas oleh ban kanan belakang truk fuso. Sementara, Hendriyana Suryadarma mengalami luka lecet di bagian pinggang sebelah kanan dan segera dibawa ke Puskesmas Jatinangor untuk mendapatkan perawatan,” ujar Aipda Dadang Gumilar.

Proses investigasi masih berlanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Polisi juga sedang mencari pengemudi Honda Freed yang diduga terlibat dalam insiden tersebut namun belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan tragis ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada, terutama ketika hendak menyalip kendaraan lain. Kejadian ini menunjukkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya, dan bagaimana satu kesalahan kecil bisa berakibat fatal.

0 Komentar