Siap-Siap! Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 Akan Segera Tayang! Visual Baru yang Bikin Mata Melek!

Siap-Siap! Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 Akan Segera Tayang! Visual Baru yang Bikin Mata Melek!
(yt/@PlaylistID)Siap-Siap! Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 Akan Segera Tayang! Visual Baru yang Bikin Mata Melek!
0 Komentar

sumedangekspres – Siap-Siap! Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 Akan Segera Tayang! Visual Baru yang Bikin Mata Melek! Untuk para penggemar setia Bleach, kabar gembira datang dari trailer terbaru Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 yang akhirnya dirilis setelah menunggu selama enam bulan.

Bleach Thousand Year Blood War Cour 3 Akan Segera Tayang

Anime ini direncanakan akan tayang pada bulan Oktober 2024, meskipun tanggal pastinya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Studio Pierrot dan Pierrot Film akan mengambil alih produksi dengan sentuhan baru, menjanjikan kualitas animasi yang lebih baik.

Baca Juga:Pertarungan Epik di Jujutsu Kaisen 263: Apa yang Terjadi dengan Yuji Itadori?Berperkara secara Prodeo di PA. Sumedang masih tersedia

Cour 3 ini juga akan memperkenalkan sutradara baru, Hikaru Murata, yang berencana memanfaatkan teknologi CGI lebih banyak daripada sebelumnya.

Meskipun ada perdebatan mengenai kualitas CGI, partisipasi aktif Tite Kubo dalam produksi memberikan harapan besar akan hasil akhir yang memuaskan.

Trailer ini menampilkan adegan-adegan epik yang tidak ada dalam manga, termasuk dialog tambahan, pertarungan seru, dan pengungkapan Bankai baru.

Hal ini tentu saja meningkatkan antusiasme penggemar, diperkuat lagi dengan rilis trailer game konsol terbaru, Bleach: Rebirth of Souls.

Visual utama dari trailer menampilkan empat karakter utama, namun dengan kehadiran Uryu Ishida yang absen dalam visual ini, memberikan sedikit misteri bagi penggemar.

Cuplikan dari trailer menampilkan pertarungan sengit antara Ichigo dan Yhwach di Seireitei, lengkap dengan seruan Bankai yang mendebarkan.

Dengan semua elemen ini, Bleach TYBW Cour 3 menjanjikan pengalaman menonton yang spektakuler dengan visual yang mengesankan dan adegan-adegan baru yang akan memuaskan dahaga penggemar setia.

Baca Juga:Evaluasi Kinerja Jajaran di Semester I, Menteri AHY: Program Strategis Kementerian ATR/BPN Menyentuh SeluruhViral! Kapal Phinisi Tenggelam di Pulau Padar, Kenapa Pihak Kapal Bungkam?

Mari kita nantikan bersama-sama kehadiran Cour 3 pada Oktober 2024 dan saksikan sendiri bagaimana anime ini menghidupkan kembali keseruan dunia Bleach dengan nuansa yang baru dan segar.

Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan terbaru seputar Bleach dan bagikan pendapat serta komentar Anda mengenai trailer ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Salam Bleach lovers!

0 Komentar