Makna, Chord dan Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta – Dudy Oris : Tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk

Makna, Chord dan Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta - Dudy Oris : Tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk
Makna, Chord dan Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta - Dudy Oris : Tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk (ist)
0 Komentar

sumedangekapres – Makna, Chord dan Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta – Dudy Oris : Tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk aku mencintamu.

Selain lirik yang menggugah, “Aku Yang Jatuh Cinta” juga dikenal dengan melodi yang menghanyutkan.

Chord-chord yang dipilih tidak hanya menyatu dengan lirik, tetapi juga mampu menggambarkan secara musikal apa yang ingin disampaikan oleh lagu ini.

Baca Juga:Makna, Chord dan Lirik Lagu Billie Eilish – Birds of a FeatherFakultas Farmasi Universitas Pancasila dan BPOM Perkuat Kerja Sama dalam Pemberdayaan Usaha Obat Bahan Alam

Melalui paduan suara dan instrumen, lagu ini berhasil menciptakan atmosfer yang mendalam dan menguras emosi bagi pendengarnya.

Chord-chord yang sederhana namun penuh makna menjadi pengiring setiap kata-kata yang dinyanyikan.

Mereka tidak hanya menyediakan fondasi untuk vokal yang mengalir begitu halus, tetapi juga mengangkat setiap bait lirik ke level yang lebih dalam.

Ini adalah pengalaman auditif yang memungkinkan pendengar untuk benar-benar merasakan intensitas emosi yang tersirat dalam setiap nada yang dimainkan.

Chord dan Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta – Dudy Oris

Intro : A D E        C#m D E..

   A        D      Ebukan ku tanpa alasan   A        D       Eberulang ingin bertemu D        C#m   Bmaku punya perasaan    D         C#m       Enampaknya kau tak mengerti..

Reff I:       D      E  tahukah dirimu      C#m     F#m  tahukah hatimu       Bm        E  berulang ku ketuk       A    Bm-A  aku mencintamu    D      E  tapi dirimu         C#m    F#m  tak pernah sadari   Bm E               A  aku…yang jatuh cinta

Int. A..D-E

0 Komentar