Terima Kunjungan Duta Besar Norwegia, Menteri AHY Pastikan Kemudahan Investasi

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional
Foto: Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.
0 Komentar

sumedangekspres – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Duta Besar Norwegia untuk Indonesia, Rut Kruger Griven di Ruang Menteri, Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Selasa (09/07/2024).

Dalam diskusi ia menyampaikan keinginannya untuk memastikan investasi yang masuk ke Indonesia bisa menjadi lebih baik dengan adanya kepastian hukum atas tanah di Indonesia. Saat ini, program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) digalakkan Kementerian ATR/BPN sebagai upaya mendaftarkan seluruh bidang tanah di Indonesia.

Menteri AHY menganggap bahwa Norwegia sebagai salah satu negara maju di Eropa layak menjadi mitra dagang dan investor yang strategis. Khususnya di bidang perdagangan dan investasi. Ia berharap, pertemuan ini mampu membangun hubungan yang baik bagi kedua negara serta membawa kemakmuran bagi masyarakat Indonesia dan Norwegia. 

Baca Juga:Pastikan Tak Terlibat Judi Online, Pj Bupati Yudia Ramli Periksa HP ASNYudia Sebut Bendungan Cipanas Membawa Banyak Manfaat: Untuk Pertanian, Pariwisata dan Peningkatan Ekonomi

Hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana; Staf Khusus Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina; dan Tenaga Ahli Bidang Manajemen Internal, Mira Permatasari. (GE/FA)

0 Komentar