Gabungan Organisasi Wanita di Cirebon Menggelar Sosialisasi Pembagian Waris

SAMBUTAN: Ketua GOW Kota Cirebon
SAMBUTAN: Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun, menyampaikan sambutan dalam acara sosialisasi pembagian waris pada Kamis (11/7) di Aula GOW.-Abdullah-radarcirebon.com
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak keluarga mengalami perpecahan akibat persoalan warisan yang belum dipahami dengan baik. Untuk memberikan pemahaman kepada anggotanya, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon menggelar sosialisasi tentang pembagian waris perdata melalui Aplikasi Hawada. Acara ini berlangsung pada Kamis (11/7) di Aula GOW.

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun, menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mendidik anggota GOW mengenai tata cara pembagian waris yang penting dan akan dihadapi oleh setiap keluarga.

“Kami menghadirkan narasumber yang akan membahas hak waris,” kata Irma. Menurutnya, setiap keluarga pasti menghadapi permasalahan terkait warisan, sehingga sosialisasi ini diharapkan bermanfaat bagi anggota GOW.

Baca Juga:Peran Celempung dalam Komunikasi Antar BudayaSejarah Perkembangan dan Jenis-jenis Alat Musik Celempung

Kegiatan ini melibatkan tiga organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, yaitu Katalia, Salimah, dan IBI (Ikatan Bidan Indonesia). “Ini semua berkaitan dengan peran ibu-ibu,” tambahnya. Dalam sosialisasi pembagian waris ini, hadir sebagai pembicara Djuhariah SH MH dan Gusti Yosiandri SH MKn.

“Alhamdulillah, semua anggota GOW dapat hadir,” ujar Irma. Saat ini, GOW memiliki 36 anggota organisasi wanita, ditambah satu anggota baru, sehingga totalnya menjadi 37.(*)

Artikel ini telah tayang di radarcirebon,disway.id, dengan judul: GOW Gelar Sosialisasi Pembagian Waris

0 Komentar