Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Seketika! Inilah Cara untuk Buat Masker Dari Bahan Alami

Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Seketika! Inilah Cara untuk Buat Masker Dari Bahan Alami
(id.pinterest.com) Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Seketika! Inilah Cara untuk Buat Masker Dari Bahan Alami
0 Komentar

sumedangekspres – Ada banyak tanda-tanda penuaan yang mulai muncul di wajah, yang sering kali bikin kita merasa kurang percaya diri. Kamu juga ngalamin hal serupa, bukan?

Ternyata ada cara simpel buat mengatasi flek hitam pakai bahan alami, lho. Salah satunya pakai bahan yang udah ada di dapur rumah kita.

Meskipun di pasaran banyak produk skincare yang bisa dipilih, tetap aja pakai bahan alami bisa jadi pilihan menarik.

Baca Juga:Cara Buat Toner Dari Bahan Alami, Cerahkan Kulit Kusam dan Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat!Harga Dibawah Rp 50.000, 3 Skincare Dari Wardah Ini Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Awet Muda!

Selain lebih hemat, caranya juga aman untuk semua jenis kulit. Jadi sayang banget kalau dilewatin.

Nah, buat yang penasaran dengan rahasia kecantikan ini, yuk simak terus sampai habis ya. Biar makin banyak informasi yang bisa kita dapatkan!

Bahan Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam

Gimana sih cara menghilangkan flek hitam dalam 1 malam? Nah, ini ada dua resep masker alami buat memudarkan flek hitam yang bisa kamu coba:

1. Kunyit dan Jus LemonDi urutan pertama ada kunyit dan jus lemon sebagai bahan alami untuk menghilangkan flek hitam dalam 1 malam.

Kunyit, rempah khas Indonesia ini punya kurkumin yang bikin kulit cerah dan glowing. Selain itu, efek anti inflamasi dan antioksidannya juga membantu mengurangi flek hitam dan mencegah penuaan dini.

Jus lemon punya kandungan vitamin C yang tinggi. Ini bisa merangsang produksi kolagen dan elastin, sambil mencegah jerawat dan bruntusan.

Caranya gampang banget. Campur 2 sendok kunyit bubuk dan 2 sendok jus lemon dalam satu mangkuk. Aduk sampai merata dan jadi pasta. Oleskan ke wajah secara merata, biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Baca Juga:5 Rekomendasi Skincare untuk Wanita Usia 30 Tahun Dari WardahWarga Panik, Si Jago Merah Lahap Habis 2 Lapak Barang Bekas

2. Oatmeal dan Gel Lidah BuayaSelanjutnya, pakai oatmeal dan gel lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam dalam 1 malam.

Kombinasi oatmeal dan gel lidah buaya ini efektif banget buat atasi kulit kering, kusam, dan flek hitam. Keduanya aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Oatmeal nggak cuma buat dimakan aja, tapi juga bisa jadi masker wajah. Kandungan asam laktatnya membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.

0 Komentar