Jangan Lewatkan Konser WayV di Jakarta 5 Oktober Mendatang! Beriku Harga Tiket Konser WayV

Jangan Lewatkan Konser WayV di Jakarta 5 Oktober Mendatang! Beriku Harga Tiket Konser WayV
(pinterest.com) Jangan Lewatkan Konser WayV di Jakarta 5 Oktober Mendatang! Beriku Harga Tiket Konser WayV
0 Komentar

sumedangekspres – Promotor telah mengumumkan harga tiket untuk konser WayV di Jakarta. Acara bertajuk WayV Concert [On the Way] in Jakarta akan digelar di Istora Senayan pada 5 Oktober 2024.

Dyandra Global, promotor acara tersebut, mengumumkan seat plan dan daftar harga tiket melalui media sosial pada Jumat (19/7). Tiket tersedia dalam rentang harga antara Rp1,5 juta hingga Rp2,95 juta.

Kategori CAT 1 merupakan yang termahal dengan harga Rp2,95 juta, memberikan akses paling dekat dengan panggung serta area festival untuk penonton berdiri. CAT 2 dijual seharga Rp2,75 juta, diikuti oleh CAT 3 seharga Rp2,4 juta. Sementara itu, CAT 4 dibanderol Rp2 juta dan CAT 5 seharga Rp1,5 juta.

Baca Juga:2NE1 Akan Comeback Oktober Mendatang!Pemda Diharapkan Perbaiki Pasar, Ellys Langi Usulkan Jadi Pasar Induk

Tersedia juga berbagai keuntungan tambahan untuk beberapa kategori tiket, termasuk akses soundcheck yang terbatas untuk CAT 1, CAT 2, dan CAT 3, serta poster bertanda tangan dan kesempatan mendapatkan polaroid bagi pembeli tiket dari semua kategori.

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi lainnya. Penjualan tiket akan dilakukan melalui dyandraglobalstore.com, dengan presale dimulai pada 1 Agustus 2024 untuk anggota WayZenNi yang telah mendaftar, dan penjualan umum dimulai pada 2 Agustus 2024.

WayV akan memulai tur mereka dengan konser di Kobe dan Tokyo sebelum tiba di Jakarta, dan setelah itu mereka akan melanjutkan tur ke Bangkok. Grup ini akan tampil dengan lima anggota: Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

0 Komentar