Kabar Bahagia Dari Joshua Suherman Tentang Kelahiran Pertama Sang Istri, Clairine Clay

Kabar Bahagia Dari Joshua Suherman Tentang Kehamilan Pertama Sang Istri, Clairine Clay
(instagram.com) Kabar Bahagia Dari Joshua Suherman Tentang Kehamilan Pertama Sang Istri, Clairine Clay
0 Komentar

sumedangekspres – Joshua Suherman dan Clairine Clay mengumumkan kelahiran putra pertama mereka pada Senin (22/7) melalui media sosial.

Anak laki-laki pertama mereka diberi nama Elio B. Suherman, menjadi berita yang disambut dengan sukacita oleh keluarga, teman-teman, dan penggemar.

Di Instagram @jojosuherman, Joshua berbagi momen spesial dari proses persalinan Clairine dan juga potret perdana sang buah hati.

Baca Juga:Mengharukan, Inilah Pesan Jennife Coppen untuk Mendiang Suami, Dali WassinkPolisi Berhasil Bongkar Sarang Narkoba dan Sita Puluhan Kilogram Sabu

Dalam unggahannya, Joshua membagikan foto-foto yang menampilkan momen persalinan dan kehadiran keluarga besar mereka di rumah sakit.

“Salah satu hari paling bahagia,” tulis Joshua dalam unggahannya, menggambarkan kegembiraan yang dirasakan olehnya dan Clairine atas kelahiran putra pertama mereka.

Video pertama Elio B. Suherman juga ditampilkan dalam unggahan tersebut, menambah keintiman momen tersebut untuk dilihat dan dirayakan oleh teman-teman dan penggemar pasangan ini.

Kabar kelahiran Elio B. Suherman ini juga disambut dengan ucapan selamat dari berbagai rekan selebritas Joshua dan Clairine.

Gading Marten, Eross Candra, Tina Toon, Tika Panggabean, dan Tasya Kamila adalah beberapa di antaranya yang turut memberikan doa dan ucapan selamat untuk keluarga kecil ini.

Elio B. Suherman lahir setelah Joshua dan Clairine Clay menikah selama tiga tahun, setelah pernikahan mereka pada 22 Desember 2021.

Kabar kehamilan Clairine diumumkan pertama kali pada awal Februari 2024, dengan foto kandungan bersama hasil USG sang istri.

Baca Juga:Arus Lalu Lintas Terhambat karena Truk Muatan yang TergulingJangan Lewatkan Konser WayV di Jakarta 5 Oktober Mendatang! Beriku Harga Tiket Konser WayV

Joshua Suherman dikenal sebagai seorang aktor, penyanyi, dan komedian yang telah aktif sejak masa kecilnya pada tahun 1990-an.

Ia memulai karier musiknya dengan merilis album pertama berjudul “Cit Cit Cuit” pada tahun 1996, diikuti dengan album “Kapal Terbang” pada tahun 1997. Kesuksesannya semakin meroket dengan rilis album “Air” pada tahun 1999.

Sebagai seorang aktor cilik, Joshua Suherman membintangi beberapa sinetron populer seperti “Air Mata Ibu”, “Anak Ajaib”, dan “Indra Keenam”.

Karirnya dalam film juga mencakup peran-peran penting dalam film-film seperti “Joshua Oh Joshua” (2000) dan “Petualangan 100 Jam” (2004).

Selain itu, Joshua aktif sebagai seorang komedian dan merupakan salah satu pendiri Majelis Lucu Indonesia.

Ia juga membentuk duo musikal bersama Clairine Clay yang dikenal dengan nama Regunada, merilis lagu hits seperti “Lagu Pertama” pada tahun 2020.

0 Komentar