Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 4 Hari Upacara Masuk di Sekolah Elite

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 4 Hari Upacara Masuk di Sekolah Elite
Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 4 Hari Upacara Masuk di Sekolah Elite(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 4 Hari Upacara Masuk di Sekolah Elite, Saat upacara masuk, suasana di sekolah elite ini penuh dengan antusiasme dan harapan dari para siswa baru. 

Namun, suasana itu segera berubah ketika Chiyabashira-sensei mulai memberikan penjelasan tentang sistem penilaian sekolah ini. 

Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 4

Dengan nada mekanis dan tanpa ekspresi, dia menjelaskan bahwa sekolah ini mengukur kemampuan muridnya dengan ketat. 

Baca Juga:Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Part3 Hal 101-150 Seluruh Kelas Kebingungan Tentang PoinBaca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Part 2 Pengalaman Pertama di Sekolah Elit

Kali ini, nilai yang diberikan kepada kelas kami adalah nol. Tidak lebih dari itu.

Pada awalnya, aku merasa ragu dengan sistem ini, tetapi akhirnya semua terjawab dengan cara yang paling mengejutkan. 

Meski kami diberi 100.000 poin di awal, dalam satu bulan kelas kami kehilangan semuanya. 

Suara pensil di atas kertas terdengar saat Horikita, dengan tenang, mencatat jumlah absen, keterlambatan, dan pelanggaran berbicara di kelas.

“Chiyabashira-sensei, aku tidak ingat pernah mendengar penjelasan itu sebelumnya…” Hirata mencoba berbicara.

“Apa? Apa kau tidak mampu memahami tanpa penjelasan?” balas Chiyabashira-sensei dengan tegas. 

“Tentu tidak ada yang menyebutkan jumlah poin yang diturunkan setiap awal bulan, jika sudah dijelaskan sebelumnya, aku yakin kita sudah berusaha untuk tidak terlambat dan tidak berbicara di kelas.”

Baca Juga:Baca Manga Online Classroom of the Elite Vol. 1 Indo Hal 101-150 Cerita Kocak Karuizawa dan Teman-TemannyaDugaan Penganiayaan Sadis Terhadap Terpidana Kasus Vina, Polisi Ini Jadi Sorotan

“Argumen yang menarik, Hirata. Aku juga tidak ingat menjelaskan peraturan tentang poin yang diterima di awal setiap bulan. 

Namun, bukankah kalian belajar untuk tidak berbicara di kelas dan pergi ke kelas tepat waktu sejak SD?”

“Itu…” Hirata tampak bingung.

“Aku yakin kalian sudah belajar. Dalam 9 tahun wajib belajar, mereka selalu mengatakan kepada kalian bahwa hal-hal seperti itu tidak disukai. 

Berbicara di kelas dan terlambat ke kelas itu buruk. 

Juga, apakah kalian mengatakan bahwa kalian tidak bisa mengerti karena aku tidak menjelaskannya? Alasan seperti itu tidak bisa diterima. 

Jika kalian berperilaku sebagai siswa yang seharusnya, poin kalian tidak akan turun menjadi nol. Ini adalah tanggung jawab kalian sendiri.”

0 Komentar