Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Dosen Unpam Menabrak Tiang Rambu, Detik-Detik Mengerikan!

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Dosen Unpam Menabrak Tiang Rambu, Detik-Detik Mengerikan!
Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Dosen Unpam Menabrak Tiang Rambu, Detik-Detik Mengerikan!(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Dosen Unpam Menabrak Tiang Rambu, Detik-Detik Mengerikan! Pada malam Rabu, 24 Juli 2024, sebuah tragedi terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) yang mengakibatkan kecelakaan maut.

Bus yang mengangkut rombongan dosen dari Universitas Pamulang (Unpam) mengalami kecelakaan di Km 176.300 (B), Kabupaten Majalengka, sekitar pukul 21.41 WIB.

Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan seluruh civitas akademika Unpam.

Baca Juga:Link Nonton Anime Kaiju No.8, Dunia yang Gelap dan Penuh BahayaLink Nonton Anime Makeine Too Many Losing Heroines! Tanpa Iklan Legal

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Dosen Unpam Menabrak Tiang Rambu

Kronologi Kecelakaan

Menurut laporan dari Ardam Rafif Trisilo, Corporate Communications and Sustainability Management Dept Head Astra Tol Cipali, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah bus dengan nomor polisi B 7263 NAA.

Bus tersebut mengangkut sekitar 31 penumpang, terdiri dari dosen dan staf Universitas Pamulang.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi akibat bus menabrak tiang rambu petunjuk jalan yang berada di median jalan tol.

Tiang rambu tersebut diduga roboh dan menimpa sebagian badan bus. 

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa pengemudi bus diduga tidak dapat mengantisipasi keberadaan tiang tersebut, yang menyebabkan terjadinya tabrakan yang fatal.

Korban dan Penanganan

Dalam insiden ini, Dr. Ir. Sarwani MT MM, Direktur Pascasarjana Universitas Pamulang, dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selain beliau, terdapat 2 orang korban luka berat dan 7 orang lainnya mengalami luka ringan.

Baca Juga:Link Nonton Anime The Elusive SamuraiLink Nonton Anime My Deer Friend Nokotan, Bercita-citalah Seperti Rusa

Korban yang meninggal dunia telah dievakuasi ke RSUD Arjawinangun Cirebon, sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Petugas dari unit rescue, patroli, derek, dan tim medis segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.

Pihak Astra Tol Cipali juga bekerja sama dengan PJR (PJR) untuk memastikan bahwa proses evakuasi dan penanganan korban berjalan dengan baik.

Versi Kecelakaan

Terdapat dua versi terkait penyebab kecelakaan. Versi pertama menyebutkan bahwa bus menabrak tiang rambu yang roboh akibat kurangnya antisipasi dari pengemudi.

Sedangkan versi lain, berdasarkan video yang diduga diambil oleh salah satu korban selamat, menunjukkan bahwa kecelakaan ini terjadi karena tiang besi jatuh yang menyebabkan bus menabrak tiang tersebut.

0 Komentar