Putri Ariani Lanjutkan Pendidikan ke Fakultas Hukum di UGM, Inilah Alasannya

Putri Ariani Lanjutkan Pendidikan ke Fakultas Hukum di UGM, Inilah Alasannya
(ist: id.pinterest.com) Putri Ariani Lanjutkan Pendidikan ke Fakultas Hukum di UGM, Inilah Alasannya
0 Komentar

sumedangekspres – Putri Ariani kini memulai babak baru dalam hidupnya sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) angkatan 2024.

Putri merasa sangat senang dan bangga karena akhirnya bisa masuk UGM dan menjadi bagian dari Gamada 2024. Ia juga sudah siap memulai perjalanan barunya sebagai mahasiswa hukum di UGM.

“Rasa senang dan bangga banget karena akhirnya masuk UGM dan jadi Gamada2024! Babak baru sebagai mahasiswa hukum di UGM dimulai! Siap banget untuk belajar dan bikin masa depan lebih cerah,” tulis Putri di Instagramnya pada Senin (29/7).

Baca Juga:Kabar Bahagia dari Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hamil Anak Kedua Jadi Hadiah Ultah Buat RizkyTawuran Antar Pelajar Kembali Pecah, Ini Lokasinya

Penyanyi yang terkenal dari America’s Got Talent ini juga membagikan momen ketika ia mengikuti acara penerimaan mahasiswa baru UGM 2024.

Putri terlihat mengenakan jas almamater UGM berwarna cokelat muda sebagai tanda bahwa dia adalah mahasiswa baru.

Putri menjelaskan kenapa memilih Fakultas Hukum UGM. Dia bilang kalau dia memang punya ketertarikan di bidang hukum dan merasa belajar hukum bisa memperluas wawasannya.

“Aku suka banget belajar hal baru, dan memang minatku untuk belajar hukum. Menurutku, belajar hukum bisa bikin wawasan kita lebih luas dan lebih open minded,” ujar Putri di UGM, seperti dikutip dari detikcom.

Penyanyi yang nama aslinya Ariani Nisma Putri ini berharap ilmu yang didapatnya nanti bisa digunakan untuk membantu orang lain, terutama teman-teman difabelnya.

“Aku harap bisa meng-empower dan mengadvokasi teman-temanku, baik yang difabel maupun nondifabel, supaya mereka bisa terus mengejar mimpi mereka,” katanya.

Meskipun sudah mulai kuliah, Putri memastikan bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Bahkan, dia sudah punya rencana untuk merilis album baru tahun ini.

Baca Juga:Si Jago Merah Lahap Pondok PesantrenDr Aqua Dwipayana Melaksanakan Sharing Komunikasi ke-27 di Lingkungan Ditpolairud Polda Sulaswesi Utara

“Jadi, insyaallah aku tetap akan nyanyi, dan kuliah juga jalan terus. Tahun ini, bismillah, aku bakal keluarin album baru,” tambahnya.

0 Komentar