Tercium Bau Busuk, Warga Temukan Pedagang Siomay Tewas di Toilet!

Tercium Bau Busuk, Warga Temukan Pedagang Siomay Tewas di Toilet!
Tercium Bau Busuk, Warga Temukan Pedagang Siomay Tewas di Toilet!(ilustrasi/Na Design)
0 Komentar

sumedangekspres – Tercium Bau Busuk, Warga Temukan Pedagang Siomay Tewas di Toilet! Masyarakat Desa Sukamantri, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, digemparkan oleh penemuan jasad seorang pria di dalam kontrakan. 

Kejadian ini terjadi pada Rabu, 31 Juli 2024, ketika warga menemukan Rudi Karyana (54), seorang pedagang siomay, dalam keadaan tewas membusuk di toilet kontrakannya.

Rudi dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangga sekitar.

Baca Juga:Penemuan Mengejutkan Kerangka Wanita Muda TerungkapLink Nonton Homicide Netflix 2024 Tanpa Iklan Gratis

Nur, salah satu tetangga, mengungkapkan bahwa Rudi telah tinggal di kontrakan tersebut selama setahun terakhir. 

Warga Temukan Pedagang Siomay Tewas di Toilet

“Warga di sini jarang bergaul dengannya. Terakhir kali saya melihatnya pada Minggu malam,” ungkap Nur, yang terakhir bertemu Rudi pada 28 Juli 2024.

Sejak Selasa, warga mulai mencium bau busuk yang semakin kuat dari arah kontrakan Rudi.

“Awalnya kami mengira bau itu berasal dari bangkai tikus, tetapi ternyata berasal dari toilet kontrakan Rudi,” jelas Nur. 

Bau yang menyengat ini membuat warga resah, hingga beberapa dari mereka menutup hidung saat melintas di sekitar kontrakan.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul Warga Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Geger, Pedagang Siomay Ditemukan Tewas Membusuk di Toilet.

Keadaan ini memuncak ketika suami Nur dan beberapa warga memutuskan untuk memeriksa sumber bau tersebut.

Baca Juga:Link Nonton Tokyo Swindlers (2024) Sub Indo Gratis Tanpa IklanLink Nonton Resurrected Rides 2024 Sub Indo Transformasi Mobil Usang yang Spektakuler

Mereka menemukan kontrakan Rudi dalam keadaan kosong, dan setelah melakukan pengecekan, mereka menemukan jasad Rudi di dalam toilet.

Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Arif Soleh, menyatakan bahwa pihak kepolisian segera menerima laporan dari warga mengenai penemuan mayat ini.

“Korban ditemukan dalam posisi telentang di toilet dan diduga telah meninggal tiga hari yang lalu,” tutur Arif. 

Di dalam kamar kontrakan, polisi menemukan identitas korban serta sejumlah obat-obatan, yang menimbulkan dugaan bahwa Rudi mungkin meninggal karena sakit.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Ciawi, jasad Rudi dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo untuk dilakukan visum.

Polisi juga memasang garis polisi di sekitar kamar kontrakan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

0 Komentar