Barcelona Secara Resmi Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Gelandang Serang RB Leipzig, Dani Olmo

Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams
Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams -daniolmo/Instagram-
0 Komentar

sumedngekspres – Barcelona secara resmi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo, menurut Fabrizio Romano. Olmo kini menjadi target utama Barcelona setelah kabar bahwa Nico Williams akan tetap bersama Athletic Club setidaknya hingga 2025. Nico Williams awalnya menjadi prioritas utama Barcelona berkat penampilan gemilangnya pada musim 2023-2024 serta kontribusinya yang menonjol di Euro 2024 bersama Spanyol.

Namun, laporan dari Spanyol menunjukkan bahwa Nico Williams akan tetap di Athletic Club, meskipun ada minat dari Barcelona, Arsenal, dan Chelsea. Menurut Fabrizio Romano, tim asuhan Hansi Flick telah bergerak cepat ke target alternatif dan kini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Dani Olmo. Pemain berusia 26 tahun tersebut dilaporkan telah menerima tawaran kontrak hingga 2030, dan Barcelona kini harus menyetujui biaya transfer dengan RB Leipzig.

Romano mengungkapkan bahwa tawaran terakhir Barcelona adalah biaya yang dijamin sebesar 55 juta euro, ditambah 7 juta euro dalam bentuk biaya tambahan. Bayern Munich dan Manchester United juga telah menunjukkan minat terhadap Dani Olmo musim panas ini, meskipun kedua klub tersebut tampaknya akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemain Spanyol tersebut.

Dani Olmo ke Barcelona?

Baca Juga:Presiden Joko Widodo Menggelar Zikir Kebangsaan di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis MalamAturan Pemerintah Berlakukan Larangan Promosi Susu Formula, Ini Komentar Dari KADIN

Dani Olmo menyumbangkan sembilan gol dan assist dalam 21 penampilan Bundesliga musim lalu, serta memainkan peran kunci dalam perjalanan Spanyol menuju kejayaan di Kejuaraan Eropa pada akhir Juli.

Bintang RB Leipzig itu bisa menjadi rekrutan kedua Barcelona di musim panas ini, setelah kedatangan Pau Victor seharga 2,7 juta euro dari Girona. Chadi Riad, Marc Guiu, dan Estanis Pedrola semuanya telah dijual oleh Blaugrana, sementara Sergino Dest, Marcos Alonso, dan Sergi Roberto telah pergi dengan status bebas transfer.

Dani Olmo menghabiskan tujuh tahun di akademi La Masia Barcelona sebelum meninggalkan klub untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb pada tahun 2014. Setelah enam tahun di Kroasia, pemain Spanyol itu bergabung dengan RB Leipzig dengan biaya yang dilaporkan sebesar 29 juta euro. Sejak itu, dia telah tampil 148 kali di semua kompetisi untuk klub papan atas Jerman, mencetak 29 gol dan memberikan 34 assist.(*)

0 Komentar