Chelsea Telah Memberikan Ultimatum Kepada Conor Gallagher di Tengah Ketertarikan Atletico Madrid

Chelsea Ultimatum Conor Gallagher
Chelsea Ultimatum Conor Gallagher Ditengah Minat Atletico Madrid-conorgallagher92/Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Chelsea telah memberikan ultimatum kepada Conor Gallagher di tengah ketertarikan Atletico Madrid. Berdasarkan laporan HITC, gelandang Chelsea ini telah diberitahu bahwa ia tidak lagi akan dianggap sebagai bagian dari kelompok kepemimpinan senior klub. Laporan juga menyebutkan bahwa pelatih kepala Enzo Maresca telah mengomunikasikan keputusan ini kepada agen Gallagher.

Chelsea telah menawarkan Conor Gallagher kontrak baru selama dua tahun, dengan opsi tambahan satu tahun. Klub juga dikabarkan menghargai Gallagher sekitar 50 juta poundsterling, jumlah yang bisa digunakan untuk membeli Victor Osimhen dari Napoli. Saat ini, Gallagher masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Chelsea dan sedang dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kemungkinan transfer senilai 40 juta euro.

Meskipun Conor Gallagher telah ditawari kontrak baru selama tiga tahun dengan gaji yang menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, The Athletic melaporkan bahwa ia telah menolak tawaran tersebut. Selain itu, Chelsea sedang berusaha mendapatkan keuntungan bersih dari penjualan pemain akademi untuk membantu mereka memenuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan (PSR) Liga Primer.

Baca Juga:Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Jumat, 2 Agustus 2024Pihak Pssi Bocorkan Tanggal Sidang Cas Maarten Paes Bergabung Dengan Timnas Indonesia

Aston Villa dikabarkan memiliki “minat kuat” terhadap Conor Gallagher, pemain berusia 24 tahun itu. Selain itu, Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Tottenham saat ini tertarik pada Gallagher. Romano menambahkan bahwa pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, mungkin adalah penggemar terbesar Gallagher, seperti yang diungkapkannya dalam video YouTube pada hari Kamis.

Enzo Maresca mengenai masa depan Conor Gallagher. Selama tur Chelsea di Amerika Serikat, Maresca menjelaskan bahwa Gallagher akan kembali bergabung dengan tim di Cobham dalam waktu dekat. Maresca mengindikasikan bahwa Gallagher kemungkinan akan berlatih bersama Cole Palmer dan Marc Cucurella setelah kembali. Dia juga menambahkan bahwa saat jendela transfer dibuka, situasi bisa berubah untuk Gallagher maupun untuk pemain lainnya, mengingat ketidakpastian yang ada.(*)

0 Komentar