Film Pilot yang Dibintangi Oleh Jo Jung Suk Targetkan 1 Juta Penonton di Minggu Pertama Setelah Penayangan

Film Pilot yang Dibintangi Oleh Jo Jung Suk Targetkan 1 Juta Penonton di Minggu Pertama Setelah Penayangan
(ist) Film Pilot yang Dibintangi Oleh Jo Jung Suk Targetkan 1 Juta Penonton di Minggu Pertama Setelah Penayangan
0 Komentar

sumedangekspres – Aktor Jo Jung Suk meraih kesuksesan besar dengan film komedi terbarunya yang berjudul “Pilot”.

Film ini telah menarik perhatian penonton secara luar biasa dalam beberapa hari penayangannya, bahkan berhasil mengalahkan film populer sebelumnya, “Tomb Robber”, yang menarik 331.118 penonton pada tahun 2024, dan “Smuggling”, yang meraup 318.084 penonton selama musim panas 2023.

Pada tanggal 2 Agustus, film “Pilot” berhasil mengumpulkan 223.460 penonton pada hari itu, sehingga total penonton kumulatifnya mencapai 648.567 orang pada tanggal 1 Agustus 2024.

Baca Juga:Pengalaman Menarik Ketika Belle KISS OF LIFE Nyanyi Lagu Twinkle dan Countdown dalam Kondisi EkstremJYP Entertainment Rilis Vidio Teaser, Tzuyu Twice Dikabarkan Jadi Anggota Kedua yang Debut Solo

Jo Jung Suk, yang memerankan tokoh utama pria dalam film ini, didukung oleh Lee Joo Myung, Han Sun Hwa, dan Shin Seung Ho, serta disutradarai oleh Kim Han Hyeol.

Mereka berencana mengadakan sesi sapa penggemar di Seoul dan Gyeonggi pada akhir pekan pertama penayangan untuk menarik lebih banyak orang menonton “Pilot” dan menyebarluaskan kabar baik tentang film ini.

Dengan hanya tersisa 351.433 penonton lagi untuk mencapai angka satu juta, “Pilot” diperkirakan akan mencapai milestone ini pada hari Sabtu, yaitu hari keempat setelah film dirilis, dan berpotensi mencetak rekor box office tercepat untuk musim panas tahun ini.

Film ini telah menjadi tren dengan jumlah penonton yang mencapai 200 ribu dalam dua hari berturut-turut dan diperkirakan akan terus berkembang dalam beberapa waktu ke depan.

“Pilot” bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya sebagai pilot terkenal dan kemudian berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya setelah sebuah kejadian yang mengejutkan.

Dia memutuskan untuk menggunakan identitas saudarinya untuk kembali mendaftar sebagai pilot, dan dari sinilah konflik utama dalam cerita dimulai.

Bagi kalian yang penasaran ingin menonton film ini, saat ini belum ada informasi apakah “Pilot” akan tersedia di platform OTT mana pun.

 

0 Komentar