Tak Hanya Jadi Idol, Haewon NMIXX Merebahkan Sayapnya Jadi Presenter dan Bawakan Acara Ramalan Cuaca

Tak Hanya Jadi Idol, Haewon NMIXX Merebahkan Sayapnya Jadi Presenter dan Bawakan Acara Ramalan Cuaca
(id.pinterest.com) Tak Hanya Jadi Idol, Haewon NMIXX Merebahkan Sayapnya Jadi Presenter dan Bawakan Acara Ramalan Cuaca
0 Komentar

sumedangeskpres – Salah satu member NMIXX baru saja bikin netizen terkejut dengan penampilannya yang berbeda dari biasanya di sebuah acara TV.

Sebelumnya, NMIXX bakal comeback pada Senin, 19 Agustus mendatang. Menjelang comeback itu, para member NMIXX memang aktif di berbagai acara, dan salah satunya adalah Haewon.

Kemarin, 6 Agustus, Haewon NMIXX bikin heboh karena muncul sebagai pembawa acara ramalan cuaca di JTBC News.

Baca Juga:Interaksi Jisoo Blackpink dan Byeon Woo Seok Bikin Penggemar GemasPenggemar Kecewa, karena Vidio Vlog-nya Terlalu Panjang, YouTube Hapus Vidio Vlog Jisoo Blackpink

Dia menggantikan ahli meteorologi Mo Se Won untuk sementara waktu. Penampilan Haewon di acara ramalan cuaca ini benar-benar memberikan nuansa segar dan berbeda.

Haewon tampil memukau dengan gaun berwarna kalem, dan kehadirannya di JTBC News berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Dia menyapa pemirsa dengan sangat profesional dan melaporkan berita cuaca dengan cara yang membuat semua orang terkesan. Penampilan Haewon yang dinilai sempurna ini langsung mendapatkan pujian dari banyak KNetz.

Setelah menonton acara tersebut, KNetz pun ramai memberikan pujian kepada Haewon. Beberapa komentar yang dilontarkan adalah, “Dia sangat luar biasa. Jika dia terus berlatih, dia pasti akan jadi profesional.” Ada juga yang bilang, “Wah, dia jago dalam segala hal,” dan “Mengapa dia begitu pandai dalam hal ini?” Penonton juga memuji cara bicaranya yang jelas dan mengagumi penampilannya yang tak terlihat gugup sama sekali.

Banyak yang berpikir Haewon akan sukses dalam segala hal yang dia coba, dan mereka juga menganggap dia sangat berbakat dan multitalenta. Jadi, bagaimana menurut kalian tentang penampilan Haewon NMIXX sebagai pembawa acara ramalan cuaca?

0 Komentar