Rekomendasi Collagen Pemutih Kulit yang Sudah BPOM dan Aman untuk Tubuh!

Rekomendasi Collagen Pemutih Kulit yang Sudah BPOM dan Aman untuk Tubuh!
(id.pinterest.com) Rekomendasi Collagen Pemutih Kulit yang Sudah BPOM dan Aman untuk Tubuh!
0 Komentar

sumedangekspres – Punya kulit putih, mulus, dan glowing itu pastinya impian banyak orang, terutama cewek-cewek. Tapi, nggak cuma cewek, cowok juga pengen kulitnya cerah dan sehat.

Kulit putih bisa didapat dengan berbagai cara, mulai dari perawatan rutin pakai produk kecantikan sampai treatment di klinik. Tapi, selain perawatan luar, kamu juga bisa mencerahkan kulit dari dalam dengan mengatur pola makan dan minum produk pemutih yang aman.

Sekarang banyak produk pemutih badan yang udah terdaftar BPOM dan aman buat dikonsumsi. Salah satu cara untuk mencerahkan kulit dari dalam adalah dengan mengonsumsi collagen pemutih badan. Produk collagen ini bisa bikin kulit wajah dan badan jadi lebih putih, cerah, dan glowing.

Baca Juga:Dituduh Plagiarisme, Beginilah Reaksi Lisa BLACKPINKJisoo BLACKPINK Blak-blakan Bilang Naksir Sama Lee Je Hoon

Ada beberapa merek collagen pemutih badan yang sudah bersertifikat BPOM dan bisa kamu coba. Penasaran merek apa saja? Yuk, cek rekomendasi berikut ini!

1. Dermathib Collagen Drink Plus Glutation

Kalau mau collagen yang bisa mencerahkan kulit dari dalam, coba deh Dermathib Collagen Drink Plus Glutation. Ini adalah salah satu produk collagen pemutih badan yang udah terdaftar BPOM dan banyak direkomendasikan.

Produk ini membantu mengatasi kulit kusam, menyamarkan garis halus, dan bikin kulit lebih cerah. Selain itu, Dermathib juga bisa membantu bikin bentuk tubuh lebih proporsional. Harganya sekitar Rp 180.000 per pack yang berisi 10 sachet.

2. Glumory Booster Drink

Glumory Booster Drink juga termasuk dalam daftar merek collagen pemutih badan yang bersertifikat BPOM. Minuman collagen ini diklaim bisa mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dari dalam.

Produk ini setara dengan banyak suntik pemutih kulit dan sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Glumory Booster Drink mengandung melatonin untuk mengatasi hiperpigmentasi dan Allantoin untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Harganya sekitar Rp 150.000 per box yang berisi 7 sachet.

3. Newlab Brightlogy GlutaColl-5500

Newlab Brightlogy GlutaColl-5500 adalah pilihan collagen yang juga layak dicoba. Produk ini mengandung Tripeptide Collagen, L-Glutathione, dan vitamin C yang bisa bikin kulit lebih putih, cerah, dan lembap dalam waktu 14 hari.

0 Komentar