Ini Pesan Pj. Bupati Yudia Ramli Kepada Anggota Paskibraka 2024

Ini Pesan Pj. Bupati Yudia Ramli Kepada Anggota Paskibraka 2024
Ini Pesan Pj. Bupati Yudia Ramli Kepada Anggota Paskibraka 2024
0 Komentar

sumedangekspres – Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sumedang Tahun 2024 di Aula Tampomas Setda, Kamis sore (15/8).

Sebelum dikukuhkan, ke 54 anggota Paskibraka membacakan Ikrar Putra Indonesia. Prosesi pengukuhan ditandai dengan pemasangan tali kendit anggota Paskibraka oleh Pj. Bupati dan orang tua Paskibraka.

Dalam sambutannya Yudia mengatakan, anggota Paskibraka Kebupaten Sumedang merupakan putra-putri terbaik yang memiliki keistimewaan dipilih melalui tahap seleksi yang tidak mudah serta tidak semua orang mampu berada di posisi seperti saat ini.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Tantangan Potensial yang Dihadapi Prajurit Guskamla Koarmada II dalam Menjalankan TugasnyaKDRT Bukan Cuma Dipukuli, Beikut Bentuk KDRT yang Sering Dianggap Spele dan Bisa Dijerat Hukum

“Tugas anak-anakku bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini saja, namun harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai teladan berprestasi, berdisiplin, berakhlak mulia serta berjiwa nasionalisme tinggi,” tuturnya.

“Dengan demikian, anak-anakku telah turut berjuang dan mengabdi demi kemajuan Kabupaten Sumedang serta bangsa dan negara yang kita cintai,” ujarnya di hadapan para anggota Paskibraka yang hadir bersama orang tua masing-masing.

Yudia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Sumedang atas dorongan dan motivasi yang diberikan kepada putra putrinya.

“Dengan motivasi Bapak Ibu sekalian, diharapkan anak-anak kita mampu mengemban tugas sebagai Paskibraka pada puncak peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2024,” tuturnya.

Terima kasih disampaikan pula kepada para pembina dan pelatih serta pihak sekolah atas kerja keras kegigihan dan kesabaran selama membimbing anggotanya.

“Kepada pihak sekolah tempat dimana putra putri terbaik menimba ilmu, saya ucapkan terima kasih atas dorongan semangat dan motivasinya, semoga senantiasa dijadikan teladan bagi siswa-siswi lainnya,” ucapnya.

Yudia meminta agar seluruh anggota Paskibraka yang dikukuhkan untuk selalu memberi pengaruh positif, menyatukan gerak dan langkah serta senantiasa mempertahankan kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga:Pasti Sakit Banget! Bocah Ini Kemaluannya Terjepit Resleting Hingga Damkar Turun Tangan untuk BantuTragis, Bayi Kembar Harus Merenggang Nyawa Akibat Serangan Udara Israel saat Sang Ayah Hendak Ambil Akta

“Saya ucapkan selamat bertugas pada puncak peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2024, semoga dalam pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

0 Komentar