Perempuan Asal Bandung Dibuang di Semak-Semak di Garut, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku

Artikel ini telah tayang di radar tasik dengan judul
Artikel ini telah tayang di radar tasik dengan judul
0 Komentar

sumedangekspres, Warga Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, dikejutkan dengan penemuan seorang wanita bersimbah darah di semak-semak dekat pantai wilayah selatan Garut pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku sehari kemudian di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Korban diketahui bernama Feni Septiani (26), seorang perempuan asal Bandung, yang ditemukan dalam kondisi terluka parah di semak-semak kawasan pantai selatan Garut.

Baca Juga:Cara Mencuci Baju Kaos Agar Tetap AwetTips Memilih Warna Baju Kaos untuk Wanita

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, menjelaskan bahwa penangkapan pelaku dilakukan dengan bantuan personel Polresta Bandung di kawasan Cimaung pada Kamis sore, 15 Agustus 2024.

AKP Ari menyebutkan bahwa pelaku, yang berinisial L, kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Adapun motif di balik aksi pelaku berjenis kelamin laki-laki itu masih dalam penyelidikan.

Namun, diduga kuat korban dan pelaku saling mengenal dan memiliki hubungan khusus, karena keduanya diketahui pergi bersama dari Bandung ke Garut dengan sepeda motor.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, termasuk sepeda motor, handphone, dan senjata tajam. ”Kita juga mengamankan pisau lipat yang diduga kuat digunakan untuk menikam korban,” tutur AKP Ari.

Artikel ini telah tayang di radar tasik dengan judul Perempuan Asal Bandung Dibuang di Semak-Semak di Garut, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku

0 Komentar