Paskibraka Daffa Adi Guntara Perwakilan SMAN 3 Jatinangor

Paskibraka Daffa Adi Guntara Perwakilan SMAN 3 Jatinangor
Paskibraka Daffa Adi Guntara Perwakilan SMAN 3 Jatinangor
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Upacara penaikan Bendera Pusaka di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia telah selesai dilaksanakan.

Dilaksanakan di Lapangan Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, dan dipimpin langsung oleh PJ Bupati Sumedang, Yudia Ramli, Sabtu (17/8).

Perwakilan dari SMA Negeri 3 Jatinangor, Daffa Adi Guntara, menjadi salah satu Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Sumedang tahun 2024 .

Baca Juga:Pengendara Bermotor Tabrak Mobil Pribadi di Dekat Gacoan SumedangSekarwangi Gelar Istighosah, Sinergikan Pemdes dan Ulama

“Dari awal mengikuti pelatihan sampai dengan titik ini suka duka nya banyak sekali, tetapi saya sangat bangga dan terharu bisa sampai ada dititik sekarang,” ujarnya.

Dia menyebutkan sangat bangga telah menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Sumedang , selain membawa nama baik sekolah juga membawa nama baik keluarga.

“Semoga Upacara Penurunan Bendera nanti, acara berjalan dengan lancar lagi, tidak ada hambatan sedikitpun,” sambungnya.

Daffa menyebutkan mempunyai cita-cita sebagai abdi negara, yaitu Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan menjadi anggota Paskibraka dia berharap dipermudah dalam berproses menggapai cita-citanya itu.

“Saya mempunyai mimpi menjadi anggota TNI, harapan saya semoga dipermudah dalam berbagai proses setelah pernah menjadi Paskibraka Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar