Bocah Ini Meninggal dengan Tragis, Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

Bocah Ini Meninggal dengan Tragis, Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan
(todayifoundout.com) Bocah Ini Meninggal dengan Tragis, Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan
0 Komentar

sumedangekspres – Mayat seorang bocah ditemukan mengambang di kolam ikan apartemen yang terletak di kawasan Pekayon, Bekasi. Korban diketahui berisial FA dan baru menginjak usia 10 tahun.

Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa korban diduga terjatuh dari apartemen.

“Pada Senin malam, 19 Agustus 2024, sekitar pukul 22.55 WIB, ditemukan mayat yang jatuh dari sebuah apartemen. Laporan mengenai penemuan tersebut diterima oleh Polda Metro Jaya pada Selasa, 20 Agustus 2024, pukul 00.46 WIB,” jelasnya kepada media pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Baca Juga:KDRT Menjamur: Oknum Kepala Puskesmas Terancam Dipecat karena Lakukan KDRTTragis! Hanya karena Masalah Sepele, Pria Ini Jadi Korban Penusukan

“Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Grand Kamala Lagoon Tower Emerald North, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi,” tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa awal mula kejadian adalah saksi mendengar suara yang diduga berasal dari sesuatu yang jatuh dari apartemen.

“Saat itu, saksi yang sedang berada di lantai Mz mendengar suara keras yang mirip dengan bunyi ban pecah. Saksi 1 kemudian melaporkan kejadian ini kepada saksi 2, yang bertugas sebagai security, bersama saksi 3. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ditemukan mayat di dalam kolam ikan dengan ciri-ciri mengenakan kaos putih, celana pendek, dan sepatu hitam,” ujarnya.

“Pihak pengelola apartemen kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Selatan. Petugas dari Polsek yang dipimpin oleh padal segera mendatangi lokasi untuk melakukan investigasi lebih lanjut,” tambahnya.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh Polsek Bekasi Selatan.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan,” tutupnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Mayat Bocah Ditemukan di Kolam Ikan, Diduga Jatuh dari Apartemen

0 Komentar