Game Harvest Moon Home Sweet Home Kini Resmi dirilis di Platform Android dan iOS

Game Harvest Moon
Game Harvest Moon,
0 Komentar

sumedangekspres – Harvest Moon Home Sweet Home kini resmi dirilis di platform Android dan iOS. Natsume, sebagai pengembang game, telah menetapkan harga tertentu untuk game ini di kedua platform tersebut.

Para pengguna dapat mengunduh game ini secara resmi melalui Google Play Store dan App Store. Namun, harga yang ditawarkan di kedua platform berbeda.

Berdasarkan pantauan PasundanEkspres pada Senin (26/8/2024), harga Harvest Moon: Home Sweet Home di Google Play Store adalah Rp 289 ribu. Namun, harga ini belum termasuk pajak, sehingga setelah ditambahkan pajak, harga total menjadi Rp 320.790.

Baca Juga:IPhone 16 Pro Max diperkirakan Memecahkan Rekor Dalam Hal Desain Layar20 Nama Hewan dari Huruf Y yang Jarang Orang Banyak Ketahui, Unik dan Menarik

Sementara itu, pengguna iOS hanya perlu membayar Rp 299 ribu, yang sudah termasuk pajak.

Game ini mulai tersedia untuk gamer mobile sejak 23 Agustus 2024, tetapi tidak langsung tersedia di Google Play Store maupun App Store pada hari tersebut. Natsume baru merilisnya di kedua platform tersebut pada keesokan harinya, yaitu Sabtu, 24 Agustus 2024. Mereka juga menginformasikan bahwa perangkat Android yang dapat menjalankan game ini minimal harus memiliki Android 9.0 dengan CPU 2,8 GHz dan RAM 4 GB atau lebih tinggi.

Sedangkan untuk perangkat iOS, berikut adalah daftar perangkat yang kompatibel:

iPhone XRiPhone 11iPhone 11 ProiPhone 11 Pro MaxiPhone 12iPhone 12 miniiPhone 12 ProiPhone 12 Pro MaxiPhone 13iPhone 14iPhone 14 Pro MaxiPhone 15iPhone SE generasi ke-2iPhone SE generasi ke-3iPad generasi ke-8, 9, dan 10iPad Pro generasi ke-4 dan 5Alur cerita dalam game ini tidak berbeda jauh dengan game simulasi pertanian lainnya. Pemain akan diminta pindah dari kota ke Desa Alba, tempat di mana karakter utama menghabiskan masa kecilnya.

Seperti pada Harvest Moon: Back to Nature, pemain dapat melakukan berbagai aktivitas seperti memancing, menambang, mengelola ladang pribadi, serta bersosialisasi dengan para NPC.(*)

0 Komentar