Gaya Hidup Mewah Erina Gudono di Amerika: Jet Pribadi hingga Aksesoris Mewah

Gaya Hidup Mewah Erina Gudono di Amerika: Jet Pribadi hingga Aksesoris Mewah
Gaya Hidup Mewah Erina Gudono di Amerika: Jet Pribadi hingga Aksesoris Mewah (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Gaya Hidup Mewah Erina Gudono di Amerika: Jet Pribadi hingga Aksesoris Mewah.

Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, kembali menjadi pusat perhatian publik, khususnya di media sosial Twitter, karena dianggap memamerkan gaya hidup yang mewah. Aksi ini menjadi sorotan, terutama karena terjadi saat Indonesia sedang digemparkan oleh aksi demonstrasi yang mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Unggahan Erina di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang berada di dalam sebuah jet pribadi menjadi pemicu utama kontroversi ini. Tak hanya itu, dia juga memposting foto suaminya, Kaesang Pangarep, yang sedang menikmati roti yang diklaim berharga Rp 400.000. Gaya hidup mewah yang dipamerkan Erina tidak berhenti di situ, dia juga membagikan momen saat mereka membeli stroller bayi di Amerika Serikat.

Jet Pribadi Gulfstream G650ER

Baca Juga:Bau Badan Erina Gudono Jadi Sorotan, Teman Gym dan Netizen Ungkap KebenarannyaPDIP Puncaki Perolehan Kursi DPR 2024-2029, Ungguli Tipis Golkar

Salah satu hal yang menjadi sorotan utama adalah perjalanan Erina dan Kaesang ke Amerika Serikat dengan menggunakan jet pribadi Gulfstream G650ER. Jet ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya dan sering digunakan oleh para miliarder dunia, termasuk Elon Musk dan Jeff Bezos.

Menurut sebuah akun Twitter, Zakki Amali, yang menelusuri informasi tentang jet tersebut, biaya sewa pesawat Gulfstream G650ER dapat mencapai USD 17.000 hingga USD 19.750 per jam. Jika dikonversikan ke dalam rupiah dengan kurs pada bulan Agustus, biaya sewa ini berkisar antara Rp 265 juta hingga Rp 300 juta per jam.

Perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat, yang memakan waktu sekitar 20 jam tanpa transit, diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 6 miliar untuk satu kali perjalanan. Jika dihitung perjalanan pulang-pergi, maka biaya totalnya bisa mencapai Rp 12 miliar. Angka tersebut belum termasuk biaya bahan bakar pesawat yang tentunya akan menambah jumlah total yang harus dibayarkan.

Pesawat Gulfstream G650ER sendiri diproduksi oleh Gulfstream Aerospace Corporation, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang terkenal dengan pesawat-pesawat jet mewahnya. Jet ini memiliki kemampuan terbang jarak jauh dan fasilitas yang sangat mewah, membuatnya menjadi pilihan bagi orang-orang kaya yang ingin menikmati perjalanan dengan nyaman dan cepat.

0 Komentar