Sebelum Daftar, Eni Sumarni Sambangi Warga Kurang Mampu

Sebelum Daftar, Eni Sumarni Sambangi Warga Kurang Mampu
Sebelum Daftar, Eni Sumarni Sambangi Warga Kurang Mampu
0 Komentar

sumedangekspres – Sebelum mendaftar ke KPU, Calon Bupati Sumedang Eni Sumarni menyambangi rumah Ahdiat (64) Warga Lingkungan Padasuka Kecamatan Sumedang Utara.

Kedatangan Eni yang dibarengi Ketua DPD Partai Golkar Sumedang itu, dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ahdiat yang hidup sebatang kara.

“Tujuan saya untuk maju itu, salah satunya untuk seperti ini (Membantu orang kesusahan, red), ini bentuk perhatian dari kita untuk masyarakat,” kata Eni, Rabu (28/8).

Baca Juga:Bebas Jamur dengan Toner! 4 Produk Terbaik untuk Usir Fungal Acne yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!Usia 40? Nggak Masalah! 3 Masker Pemutih Wajah dari Indomaret yang Bikin Kamu Glowing Seketika!

Bahkan niatnya dua untuk maju Pilkada 2024 itu, mwmbawa program yang berpihak kepada rakyat kecil.

“Program kita berdasarkan kepada kebutuhan rakyat. Prioritas nanti ke depan, khusus berdasarkan kepada kebutuhan rakyat,” ujarnya.

Bahkan dia sebut dana dan anggaran yang dikucurkan pemerintah, akan diprioritaskan untuk kepentingan rakyat.

“Ada dana dan anggaran itu untuk hal-hal yang sangat prioritas dan kemiskinan ekstrem salah satu bagian dari program pemerintah, baik jangka menengah maupun jangka panjang,” bebernya.

Diketahui salah seorang warga miskin ekstrim itu bernama Ahdiat yang tinggal di pinggiran sungai Cipeles, Lingkungan Padasuka, Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara.

Sehari-hari Ahdiat hanya berjualan kecil-kecilan di saung miliknya yang sangat kecil. Kondisi rumahnya sangat jauh dari kata layak (red)

0 Komentar