4 Parfum Super Jarak Jauh: Aroma 'Very Demure' Mulai 20 Ribuan, Siap Membius Orang-orang Disekitarmu!

4 Parfum Super Jarak Jauh: Aroma \'Very Demure\' Mulai 20 Ribuan, Siap Membius Orang-orang Disekitarmu!
(stylemepretty.com) 4 Parfum Super Jarak Jauh: Aroma \'Very Demure\' Mulai 20 Ribuan, Siap Membius Orang-orang Disekitarmu!
0 Komentar

sumedangekspres – Kata “very demure” lagi ngehits banget nih! Istilah ini biasanya dipakai untuk menggambarkan penampilan yang rapi dan feminin, terutama buat cewek-cewek.

Ngomongin soal aroma, ini penting banget karena bisa bikin kamu lebih percaya diri dan meninggalkan kesan yang kuat. Bahkan, beberapa orang bisa inget kita cuma dari bau parfum yang kita pakai!

Buat kamu yang pengen tampil beda dan anggun, penting banget nih pilih wewangian yang tepat. Untungnya, semua produk yang bakal direkomendasikan ini harganya terjangkau banget, jadi kamu gak perlu khawatir dompet jebol.

Baca Juga:Bye-Bye Bau Ketiak! 3 Tips Ampuh dan Alami Biar Kamu Selalu FreshPepaya: Buah Ajaib untuk Wajah Glowing! Cara Pakai dan Manfaatnya Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

Dan yang lebih seru, kamu bisa beli parfum ini di minimarket terdekat, lho. Simak yuk, 4 rekomendasi parfum lokal dengan aroma yang tercium dari jarak jauh dan tentunya ‘very demure’:

Careso French Vanilla Body Fragrance

Pertama ada Careso French Vanilla Body Fragrance, parfum lokal yang wangi banget dan lembut. Dengan campuran vanilla dan susu kelapa organik, parfum ini tahan sampai 8 jam! Jadi, kamu gak perlu sering-sering nyemprot. Harganya mulai dari 30 ribuan aja per botol, dan bisa dipakai sampai 3 bulan.

Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess

Di Alfamart ada Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess, parfum dengan aroma segar dan ‘very demure’. Gabungan buah-buahan, vanilla, dan musk bikin aromanya lembut dan nyaman. Kemasannya juga mewah dengan tambahan glitter, dan harganya cuma 25 ribuan.

Bizarre Chic Haute Eau De Toilette

Selanjutnya ada Bizarre Chic Haute Eau De Toilette, parfum lokal yang segar dengan campuran orange, lemon, pear, jasmine, dan musk. Kemasannya keren meski harganya murah, sekitar 20 ribuan, dan tahan sampai 5 jam.

Wardah Scentsation Joyful Eau De Toilette

Terakhir, Wardah Scentsation Joyful Eau De Toilette. Aromanya lembut dan gak bikin hidung terganggu, plus teknologi water based-nya bikin parfum ini bebas alkohol dan aman untuk sholat. Dengan wangi peach, praline, chocolate, vanilla, dan sandalwood, parfum ini pas banget buat sehari-hari. Harganya mulai dari 40 ribuan untuk 100 ml.

0 Komentar