Fan Meeting Kim Ji Won di Indonesia: 14 Tahun Menunggu, Apa Saja Kejutan yang Akan Datang?

Fan Meeting Kim Ji Won di Indonesia: 14 Tahun Menunggu, Apa Saja Kejutan yang Akan Datang?
(id.pinterest.com) Fan Meeting Kim Ji Won di Indonesia: 14 Tahun Menunggu, Apa Saja Kejutan yang Akan Datang?
0 Komentar

sumedangekspres – Kim Ji Won, aktris terkenal Korea Selatan, bakal segera menyapa penggemar di Indonesia.

Dia sudah dijadwalkan untuk bertemu fans pada 31 Agustus 2024 mendatang dalam acara Kim Ji Won 1st Fan Meeting Tour <Be My One> di JIEXPO Convention Centre and Theatre. Acara ini dipromotori oleh Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY).

Para penggemar cuma tinggal beberapa hari lagi sebelum acara spesial ini, dan mereka akan bisa menghabiskan waktu dengan Kim Ji Won lewat berbagai sesi seru.

1. Penantian 14 Tahun

Baca Juga:Bye-Bye Bau Ketiak! 3 Tips Ampuh dan Alami Biar Kamu Selalu FreshPepaya: Buah Ajaib untuk Wajah Glowing! Cara Pakai dan Manfaatnya Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

Kim Ji Won dikenal luas lewat berbagai perannya, mulai dari debutnya di 2010 sampai sukses dengan drama seperti THE HEIRS (2013), DESCENDANT OF THE SUN (2016), dan FIGHT FOR MY WAY (2017). Terbaru, dia mencuri perhatian lewat QUEEN OF TEARS. Setelah 14 tahun berkarir, Kim Ji Won akhirnya melakukan tour fan meeting untuk lebih dekat dengan fans—moment langka yang pasti seru banget.

2. Antusiasme Fans

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo, yang sudah lebih dulu mendapat kesempatan bertemu sang aktris. 800 tiket terjual habis di tiga kota tersebut, jadi nggak heran kalau Jakarta juga sangat antusias, dengan kapasitas 2.500 orang untuk acara kali ini.

3. Venue Mewah

Untuk yang baru pertama kali ke JIEXPO Convention Centre and Theatre, tempat ini adalah teater kelas dunia dengan desain mewah dan teknologi canggih. Lokasinya di Jalan Haji Benyamin Sueb Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, dan bisa dijangkau dengan berbagai moda transportasi umum.

4. Penampilan di Kota Lain

Kim Ji Won sudah sukses menunjukkan pesonanya di kota-kota besar lainnya seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo. Dari penampilan cantiknya, obrolan hangat dengan fans, hingga suara indahnya saat menyanyi, semua mencuri perhatian.

5. Penggemar Bisa Berkirim Surat

Untuk penggemar di Indonesia, VIRGO memberikan kesempatan untuk mengirimkan pertanyaan kepada Kim Ji Won yang akan dijawab di sesi Fan Meeting. Selain itu, penggemar bisa juga membawa surat untuk Kim Ji Won, yang akan diserahkan langsung oleh promotor.

0 Komentar