TWICE Terjebak Kasus Pelecehan Online: JYP Entertainment Langsung Turunkan Tim!

TWICE Terjebak Kasus Pelecehan Online: JYP Entertainment Langsung Turunkan Tim!
(id.pinterest.com) TWICE Terjebak Kasus Pelecehan Online: JYP Entertainment Langsung Turunkan Tim!
0 Komentar

sumedangekspres – JYP Entertainment baru saja mengeluarkan pernyataan resmi tentang masalah serius yang menimpa artis mereka.

Beberapa artis dari JYP telah jadi korban perilaku oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengedit wajah idola Kpop ke dalam video tidak senonoh, hingga memicu kemarahan dari penggemar.

JYP sudah mengonfirmasi bahwa TWICE muncul dalam video-video yang tidak pantas tersebut. Baru-baru ini, terungkap bahwa lebih dari 200 idola wanita muncul dalam video-video serupa, yang bikin netizen merasa muak.

Baca Juga:Kita Nge-Glow Bareng: 3 Skincare Pria yang Bikin Kulit Hitam Putih Glowing Dalam Waktu Kilat!Kulit Jerawatan? Coba 4 Sabun Batangan Ini! Bersihkan Jerawat dan Kendalikan Sebum dengan Gaya!

Beberapa tweet di X mulai membagikan info tentang situs-situs yang khusus menampilkan idola Kpop wanita dalam video tak senonoh. Salah satu situs malah mencantumkan nama-nama lebih dari 100 idola dari berbagai generasi, termasuk grup generasi kelima.

Setelah berita ini tersebar, netizen membuat tagar untuk mendorong perusahaan-perusahaan Kpop bertindak, dan JYP Entertainment yang menaungi TWICE, ITZY, dan NMIXX juga terlibat. JYP adalah salah satu yang pertama kali merespons masalah ini.

Pada 30 Agustus, akun TWICE di X mengeluarkan tweet untuk menanggapi gambar dan video deepfake yang menampilkan anggota mereka. Mereka mengungkapkan kekhawatiran serius tentang video-video deepfake ini dan mengingatkan bahwa ini adalah pelanggaran hukum yang jelas.

JYP mengatakan mereka sedang mengumpulkan bukti untuk mengambil tindakan hukum tegas dengan bantuan firma hukum, tanpa memberikan keringanan. Mereka menegaskan bahwa mereka tidak akan tinggal diam dan akan berjuang keras untuk melindungi hak-hak artis mereka.

Setelah pernyataan ini dibagikan, banyak netizen memuji tindakan cepat dari perusahaan tersebut.

0 Komentar