HUT Jatinangor ke-89, Hidupkan Semangat Kebersamaan

MERIAH: Nangorian Festival Rayakan HUT ke-89 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jatinangor, baru-ba
ISTIMEWA, MERIAH: Nangorian Festival Rayakan HUT ke-89 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jatinangor, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, JATINANGOR – Kecamatan Jatinangor merayakan hari ulang tahunnya yang ke-89. Acara dimerihkan dengan Nangorian Festival yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Jatinangor, baru-baru ini.

Ratusan warga hadir untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara yang sarat dengan nuansa kebersamaan dan budaya lokal. Acara tersebut dihadiri oleh Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jatinangor, Anggota DPRD Sumedang, Asep Kurnia (Akur), dan H Umuh Muchtar.

Acara diawali dengan Fun Run Color dan senam sehat. Lalu dilanjutkan dengan pembagian doorprize sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang berpartisipasi.

Baca Juga:Babinsa Desa Sukadana Cimanggung Bantu Warga Bangun TPT Besok Hari Terakhir Cabup dan Cawabup Sumedang Jalani Cek Kesehatan 

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti, Koesoet Band, Yukiguni Band, Rock Legend ARWT Band, serta pertunjukan seni tradisional.

Tidak berhenti disitu, malam puncak Festival dimeriahkan dengan pertunjukan Drama Musikal Cikeruhan. Selain itu, pemenang Pasanggiri Jaipong dan berbagai lomba lainnya juga diumumkan dan diberikan hadiah.

Ketua Pelaksana Nangorian Festival, Risko Komarudin, melalui perwakilannya, Gugun Ginanjar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menghidupkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat Jatinangor.

“Semoga, semakin modern namun tidak melupakan nilai-nilai tradisional,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar