Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang

Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang
Apple dikabarkan akan Meluncurkan IPhone 16 Series pada 9 September Mendatang, Foto: www.olx.co.id
0 Komentar

sumedangekspres – Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 16 series pada 9 September mendatang, bersamaan dengan peluncuran iOS 18. iOS 18 pertama kali diperkenalkan pada acara WWDC 2024 pada bulan Juni lalu dan membawa berbagai fitur baru. Namun, tidak semua model iPhone akan mendapatkan pembaruan ini. Berikut adalah daftar iPhone yang mendukung iOS 18:

– iPhone SE (generasi kedua atau lebih baru)- iPhone XR- iPhone XS- iPhone XS Max- iPhone 11- iPhone 11 Pro- iPhone 11 Pro Max- iPhone 12- iPhone 12 mini- iPhone 12 Pro- iPhone 12 Pro Max- iPhone 13- iPhone 13 mini- iPhone 13 Pro- iPhone 13 Pro Max- iPhone 14- iPhone 14 Plus- iPhone 14 Pro- iPhone 14 Pro Max- iPhone 15- iPhone 15 Plus- iPhone 15 Pro- iPhone 15 Pro Max

Dengan kata lain, jika Anda memiliki iPhone dari tahun 2017 atau sebelumnya (iPhone 8 atau iPhone X), Anda tidak akan dapat memperbarui ke iOS terbaru. Meski demikian, iPhone tersebut masih tetap dapat digunakan meskipun tanpa fitur terbaru.

Berikut beberapa fitur baru di iOS 18:

Baca Juga:IPhone 16 Series diperkirakan akan Menjadi Produk yang Sangat diminati Berkat Hadirnya Fitur Apple IntelligenCara Menghindari Peretasan dan Penipuan di Era Digital

Kustomisasi Layar Utama & Pusat Kontrol:Pengguna kini memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam menyesuaikan Layar Utama, Layar Terkunci, dan Pusat Kontrol. Anda bisa menempatkan aplikasi dan widget di mana saja di Layar Utama, bahkan di atas dock. Ikon dan widget dapat tampil dengan efek gelap atau berwarna dan dibuat lebih besar sesuai preferensi. Pusat Kontrol juga didesain ulang, memudahkan akses ke fitur seperti pemutaran media dan kontrol Home. Pengguna dapat menambahkan kontrol dari aplikasi pihak ketiga dan menyesuaikan tombol kontrol di bagian bawah Layar Terkunci.

Photos:Aplikasi Photos kini menampilkan desain baru dengan carousel yang menyajikan sorotan setiap hari, termasuk orang-orang favorit, hewan peliharaan, dan tempat. Perpustakaan foto dapat disesuaikan dengan koleksi yang disematkan untuk akses lebih sering.

Pesan:iMessage mendapatkan efek teks baru untuk memperjelas huruf, kata, atau emoji dengan tampilan dinamis. Tapback kini mendukung emoji atau stiker, dan pengguna dapat menjadwalkan pengiriman pesan.

Mail:Mail kini mengatur email masuk ke dalam tab utama untuk memudahkan pengecekan email pribadi atau yang perlu diperhatikan. Ada tampilan intisari baru yang menyatukan email relevan dari sebuah bisnis.

0 Komentar