KA Sawunggalih Tertemper Truk di Antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan

KA Sawunggalih tertemper truk di antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan.
KA Sawunggalih tertemper truk di antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan.
0 Komentar

sumedangekspres, Kereta Api Sawunggalih dengan nomor KA 150 relasi Pasarsenen – Kutoarjo mengalami kerusakan karena tertemper mobil truk.

Insiden ini terjadi di Km 254+1/2 petak jalan antara stasiun Ciledug – Ketanggungan, Minggu 1 September 2024.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon, KA 150 Sawunggalih Relasi Pasarsenen- Kutoarjo, tertemper truk sekitar pukul 21.18 WIB.

Baca Juga:Rumah Warga Lemahabang Kebakaran, Sumber Api Diduga dari Benda IniKemenag RI Buka Lowongan CPNS 2024 Hari Ini, 20 Ribu Formasi Disediakan, Nih Link Pendaftarannya!

Peristiwa ini menyebabkan lokomotif KA 150 Sawunggalih mengalami kerusakan di beberapa bagian dan berhenti di Km 254+3/4 untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

“Tidak ada korban jiwa baik penumpang maupun masinis dalam kejadian tersebut,” demikian keterangan tertulis PT KAI Daop 3 Cirebon, Senin, 2 September 2024.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian ini mengakibatkan beberapa perjalanan Kereta Api mengalami keterlambatan sampai dengan 80 menit.

Artikel ini telah tayang di Radar Cirebon dengan judul KA Sawunggalih Tertemper Truk di Antara Stasiun Ciledug dan Ketanggungan

0 Komentar