Sukseskan Jagoan PKB di Pilkada, Herman Habibullah: Gaskeun

Sukseskan Jagoan PKB di Pilkada, Herman Habibullah: Gaskeun
Sukseskan Jagoan PKB di Pilkada, Herman Habibullah: Gaskeun
0 Komentar

Sukseskan Jagoan PKB di Pilkada, Herman Habibullah: Gaskeun

SUMEDANGEKSPRES – Dua hari setelah pendaftaran Acep Adang Ruhiat dan Gita KDI bakal calon kepala Daerah ke KPU Provinsi, Kader PKB Herman Habibullah bersama DPW PKB Jabar melakukan konsolidasi internal bersama ratusan relawan melalui acara Temu Relawan Sohib Lahir batin di Jatinangor, Senin (2/9).

Bahkan pasca pelantikan Anggota DPRD Kab Sumedang tanggal 13 Agustus 2024 lalu, Herman juga mengakui baru mengadakan pertemuan dengan seluruh Relawan, kader dan pengurus partai di tingkat kecamatan (DPAC PKB) dan desa (DPRt PKB) di dapil lima.

“Acara temu relawan Sohib ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian suara PKB di pileg 2024 beberapa waktu lalu,” kata Herman.

Baca Juga:Bos Persib Optimis Pasangan Dedi-Erwan Menang Pilkada JabarASN Siap-siap Jalani Tes Urine, Pj Bupati: SKPD, Camat, Kades dan Lurah Juga Sama

Perolehan suara PKB di Dapil lima, sambung dia, mengalami peningkatan yang signifikan dari pileg 2019 yakni hanya mendapat 8.238 suara.

“Sedangkan pada pileg 2024 naik menjadi 10.518 suara dan mengantarkan saya dilantik kembali sebagai Anggota DPRD Sumedang diperode kedua,” tuturnya.

Hasil tersebut menurutnya sebagai bentuk dari hasil kerja keras perjuangan seluruh kader, pengurus dan relawan.

“Terima kasih kepada semua relawan, kader dan pengurus PKB atas dedikasi, kekompakan solid dalam berjuang memenangkan PKB,” terangnya.

Silaturahmi bersama dalam acara temu relawan Sohib di gelar lounching Kader Inti Tunas Bangsa daerah pemilihan Sumedang 5.

“Nantinya akan di jadikan kader yang handal berkarakter serta bertanggungjawab untuk memenangkan PKB di semua event electoral dan Pemilu tahun 2029.

Selain itu, sosialisasi konsolidasi bacalon Gubernur, Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bacalon Bupati, Wakil Bupati Sumedang di Pilkada serentak 2024.

Baca Juga:Melanjutkan yang Sudah baik Lima Tahun ke DepanTPH di Sumedang Masih Ada yang Belum Memiliki Sertifikat Halal, Puluhan Juleha Jalani Pelatihan di Bandung

“PKB sudah mendaftarkan KH. Acep Adang Ruhiat dan Hj Gitalis Dwi Natarina sebagai Bacagub, Cawagub Provinsi Jawa Barat, H Dony Ahmad Munir dan M. Fajar Aldila sebagai Bacabup, Bacawabup Kab Sumedang, gaskeun,” bebernya.

Herman menegaskan, ada atau belum konsolidasi secara khusus terkait pemenangan di Pilkada serentak 2024 ini, sebagai Kader partai harus siap mengamankan keputusan Partai serta harus siap berjuang memenangkannya ada atau tidak intruksi dari partai.

Tampak hadir tokoh ulama, kyai ajengan, petani, peternak, komunitas seni budaya, pemuda dan komunitas ojek dalam temu relawan Sohib dan semuanya mendoakan kepada Kang Herman agar Amanah dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD.

0 Komentar