Udah Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Hal Tragis yang Dialami Oleh Petugas PPSU Kebon Kosong: Dijambret dan Dibacok

Udah Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Hal Tragis yang Dialami Oleh Petugas PPSU Kebon Kosong: Dijambret dan Dibacok
(ilustrasi) Udah Jatuh Tertimpa Tangga, Ini Hal Tragis yang Dialami Oleh Petugas PPSU Kebon Kosong: Dijambret dan Dibacok
0 Komentar

sumedangekspres – Nasib sial menimpa seorang petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum).

Senin, 2 September 2024 dini hari kemarin, korban yang bernama Hasibuan menjadi korban pembegalan. Diketahui motor dan ponsel genggam milik Hasibuan berhasil dirampas pelaku.

Kejadian ini dimulai ketika Hasibuan sedang bekerja menyapu jalan di Jalan Conver sekitar pukul 04.15 WIB. Tiba-tiba, tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor menghampiri korban.

Baca Juga:Pesona Diluar Nalar Park Shin Hye di Drama 'The Judge from Hell' Berhasil Curi Perhatian!Skandal Baru! Ibu Han So-hee Diduga Terlibat dalam Dunia Judi Ilegal!

Mereka meminta Hasibuan menyerahkan barang-barangnya. Ketika korban menolak, salah satu pelaku langsung membacoknya di bagian punggung.

Setelah itu, pelaku merampas ponsel dan sepeda motor Hasibuan yang terparkir di dekatnya. Lurah Kebon Kosong, Alfalast Susentyo Dewanto, mengonfirmasi kejadian tersebut.

“Petugas kami, Hasibuan, menjadi korban begal. Sepeda motor dan ponselnya hilang dibawa kabur oleh kawanan begal di Jalan Conver. Korban juga dibacok di punggungnya,” ujarnya pada Selasa, 3 September 2024.

Alfalast juga menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui jenis senjata tajam yang digunakan para pelaku. “Korban memang dianiaya, dan para pelaku membawa senjata tajam, tetapi saya tidak tahu jenisnya,” tambahnya.

Dia memastikan bahwa kasus pembegalan ini telah dilaporkan ke Polsek Kemayoran. Saat ini, Hasibuan yang masih trauma sedang diistirahatkan untuk pemulihan.

“Kami memberi waktu istirahat untuk korban agar bisa sembuh dari luka-lukanya akibat peristiwa ini,” kata Alfalast.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firdaus, menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung.

Baca Juga:Gara-Gara Tas Berisi Rokok, Pendeta Bekasi Viral Tolak Pemakaman: Ini Ceritanya!Perang Skint Tint! YOU vs Rose All Day: Mana yang Bikin Kulit Lebih Merata dan Kenyal?

“Kami sedang mencari pelaku yang membegal petugas PPSU Kebon Kosong,” tegasnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Sedang Nyapu Jalan, Petugas PPSU Kebon Kosong Dibacok Begal, Motor dan HP Dirampas

0 Komentar