Pemkab Sumedang Buka Ratusan Formasi CPNS 2024, Pendaftaran Segera Ditutup!

REKRUITMEN: Kantor Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang.
REKRUITMEN: Kantor Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Sumedang telah membuka 200 formasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024. Formasi yang tersedia meliputi 191 tenaga teknis umum, 5 tenaga kesehatan umum, dan 4 formasi khusus untuk penyandang disabilitas.

Rizki Kamaludin, dari Bidang Pengadaan ASN, menyampaikan bahwa penerimaan CPNS 2024 bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Terdapat 191 formasi untuk tenaga teknis umum, 5 formasi untuk tenaga kesehatan umum, dan 4 formasi khusus bagi penyandang disabilitas,” ujar Rizki kepada Sumeks, Rabu (4/9).

Baca Juga:Tahun 2024, Permohonan Dispensasi Nikah di Sumedang Masih Cukup TinggiDesa Cimuja Gelar Rembug Stunting Berantas Kemiskinan Ekstrem

Pendaftaran CPNS/CASN 2024 telah dibuka sejak 20 Agustus dan akan berakhir pada 6 September. Seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online melalui situs resmi sscasn.bkn.go.id dan tidak dipungut biaya.

“Kami menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak mudah percaya pada pihak-pihak yang menawarkan bantuan dengan imbalan tertentu. Keberhasilan sepenuhnya ditentukan oleh kemampuan dan usaha Anda sendiri,” tegas Rizki.

Selain itu, Rizki menambahkan bahwa seluruh tahapan seleksi dilakukan dengan transparan dan berintegritas tinggi, menggunakan sistem informasi yang memastikan tidak ada campur tangan dari pihak manapun.

“Kami tegaskan bahwa tidak ada ruang bagi praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) dalam proses seleksi ini,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar