Jangan Lewatkan! 5 Film Horor September 2024 yang Bakal Bikin Kamu Teriak-teriak!

Jangan Lewatkan! 5 Film Horor September 2024 yang Bakal Bikin Kamu Teriak-teriak!
Jangan Lewatkan! 5 Film Horor September 2024 yang Bakal Bikin Kamu Teriak-teriak!
0 Komentar

sumedangekspres – Film horor masih jadi favorit banyak orang Indonesia, nih. Bulan September 2024 nanti, bakal ada banyak banget film horor baru yang siap bikin kamu merinding di bioskop.

Di Indonesia, film horor selalu dibintangi oleh aktor dan aktris yang keren dan terkenal, jadi makin banyak orang yang penasaran dan tertarik buat nonton.

Banyak rumah produksi berlomba-lomba buat ngeluarin film horor supaya bisa memenuhi keinginan penonton yang suka digigit ketakutan.

Baca Juga:Gosip Nikah Siri dan Cerai dengan Aurel! Atta Halilintar Terus Dihubungi Keluarga dan TemanJangan Bingung, Ini Cara Gila Cek Kuota Indosat Pakai WhatsApp!

Makanya, setiap bulan pasti ada aja film horor baru yang bikin kamu penasaran. Nah, untuk September 2024, ada beberapa film horor Indonesia yang wajib banget kamu tonton. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

5 Film Horor September 2024

1. Perjanjian Setan

  • Genre: Horor
  • Pemain: Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, TJ Ruth, Jessica Shaina
  • Jadwal Tayang: 5 September 2024
  • Sinopsis:

    Perjanjian Setan berkisah tentang gadis bernama Kartini yang ingin mewujudkan impian kuliahnya dan berangkat ke Jakarta untuk merantau dengan biaya seadanya. Kepergian Kartini dibantu oleh kekasihnya, Ivan.

    Kartini mengenalnya melalui media social untuk mencari tempat tinggal di Jakarta hingga akhirnya ia menemukan sebuah iklan kos-kosan khusus untuk wanita yang bisa membayar seikhlasnya.

    Melihat itu, Kartini pun tertarik dan mendatangi kos-kosan tersebut. Namun, Kartini justru mendapati syarat yang cukup aneh.

    Karena terdesak, Kartini pun menyetujuinya meski sejak pindah ke kos-kosan tersebut, Kartini malah mengalami hal-hal mistis.

    Ia tak menyadari jika nyawanya tengah terancam bahaya.

2. Malam Keramat

0 Komentar